Seungmin dan Minho berencana untuk berjalan-jalan di alun-alun kota. Mereka sepakat untuk tidak kembali ke rumah Changbin dan menitipkan hadiah mereka pada Bang Chan.
Untungnya Chan mau-mau saja, mengingat memang pemuda Australia itu satu-satunya orang yang tau permasalahan mereka berdua.
"Kak,"
"Hm?"
Minho menoleh ke arah Seungmin.
"Lo udah baikan?"
"Udah, makasih buat tadi." Minho tersenyum tipis.
"Sama-sama. Itu buat balesan sebelumya, lo udah sering nolong gue."
"Nggak perlu lo bales juga gue nggak masalah. Gue tulus juga bantu elo."
Seungmin terkesiap, dia pikir Minho selama ini menyebalkan dan akan selalu seperti itu. Tapi ternyata tidak, Minho bisa jadi sosok yang lembut jika keadaan mendukung.
"Ini naik bis?"
Seungmin mengangguk. "Iya, lo keberatan?"
"Nggak sama sekali. Yok! Ntar ketinggalan."
Minho menarik tangan Seungmin dan berlari ke arah halte yang tidak jauh dari rumahnya.
Kebetulan juga di sana, bis sudah berhenti untuk pergantian penumpang. Untungnya, Minho dan Seungmin tepat waktu. Jadi mereka tidak ketinggalan bis pertama yang lewat siang itu.
•♫•♬• B me •♫•♬•
Melamun, entah sejak kapan kegiatan itu menjadi hobi Seungmin sekarang. Laki-laki manis itu akhir-akhir ini sering melamun bahkan sampai mengabaikan orang di sekitarnya.
Contohnya seperti sekarang. Seungmin tengah duduk di bangku yang ada di alun-alun kota ditemani Minho yang masih sibuk membeli es krim di seberang.
Di saat Minho kembali, Seungmin masih saja melamun. Sampai pemuda berhidung bangir itu terpaksa mengejutkan tetangganya.
"Seungmin!" panggilnya keras.
"Ah iya kak, ada apa?"
Minho menghela nafasnya pelan, kemudian menyodorkan satu cone es krim pada Seungmin.
"Makan, jangan ngelamun apalagi sampe leleh."
"Iya,"
Seungmin menerima pemberian Minho. Laki-laki manis itu sekarang sibuk memakan es krimnya tanpa menghiraukan Minho, yang sedari tadi menatapi wajah manisnya.
Sampai, es krim milik pemuda berhidung bangir itu sendiri meleleh. Sepertinya Minho memang sudah jatuh cinta pada tetangga menyebalkan nya itu.
Hai!!
Maaf ya:( hari ini Nay updatenya pendek dan juga satu part doank. Nay lagi nggak enak badan, mohon dimaklumi ya:(
Jangan lupa tinggalkan jejak ya>.<
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] B me [2min]
FanfictionCrackpair!𖠵⃕⁖🦢ꦿꦶ⃨ຳི⟡ Mereka sangat bertolak belakang. Setiap hari bertengkar layaknya Tom & Jerry. Tapi ketika suatu masalah besar datang, mereka akan saling melengkapi. Boyloves! © Original Story By Lumierenay, 2020