13 - kediaman keluarga besar Lee

1.2K 145 2
                                    

Seungmin tidak henti-hentinya gugup sejak tadi, karena dia dan Minho sekarang berada di dalam mobil yang berjalan menuju ke kediaman keluarga besar Lee.

Seungmin tentunya takut. Ia takut diperlakukan buruk karena menjadi kekasih Minho.

Meski sedari tadi Minho mencoba menenangkannya dan tidak terlalu bernegatif thinking terus menerus. Tapi tetap saja, Seungmin masih takut.

"Percaya sama kakak .. kamu bakal baik-baik aja kok." Minho menggenggam erat tangan Seungmin dan membuat empunya tersenyum tipis.

"Iya, Kak."

Di sisi lain, tepatnya di kursi pengemudi. Lee Gang dan istrinya tak kuasa menahan senyum melihat anak mereka yang sudah besar.

Mereka tidak mengira jika Minho bisa seromantis itu dengan kekasihnya. Ya, meski awalnya mereka cuma berbohong agar Minho mau mengakui orientasi seksualnya yang asli.

Mereka tidak bermaksud mengekang Minho, karena mereka sendiri sudah menyembunyikan sebuah fakta besar yang berkemungkinan akan membuat Minho marah besar. Dan mungkin tidak akan semudah itu mendapatkan maaf dari pemuda berhidung bangir tersebut.

•♫•♬• B me •♫•♬•

"Mi, kapan Kak Minho dateng?" Felix menyembulkan kepalanya dari lantai dua.

"Habis ini dia bakal dateng. Kamu mandi sana, dandan yang cakep."

Felix tersenyum dan mengangguk pelan. Laki-laki berfreckles itu kemudian kembali masuk ke kamarnya guna membersihkan diri.

Sementara sosok yang dipanggil mami-Lee Baekhyun, itu sibuk menyiapkan makan siang di meja makan.

"Kuharap ini cukup," gumam pria cantik itu sembari berkacak pinggang.

"Itu sudah cukup kok, sayang."

Baekhyun menoleh ke sumber suara, ia melihat suaminya—Lee Chanyeol yang terpaksa pulang siang hanya untuk menyambut kedatangan Lee Gang.

Iya, Lee Gang. Adik kandung dari Lee Chanyeol yang jarang pulang ke kediaman keluarga besar Lee.

Meski tampak sepi, setidaknya kediaman keluarga besar Lee masih ada yang mau merawatnya. Contohnya pasutri Lee Chanyeol dan Lee Baekhyun itu, beserta keponakannya Lee Yongbok atau kerap dipanggil Felix.

"Mami, Papi! Bunda mau sampe."

Baekhyun tersenyum tipis, kemudian menghampiri Felix dan memeluk laki-laki berfreckles itu.

"Iya, makasih sayang udah ngasih tau. Kamu tunggu di meja makan sana. Kalau mau makan dulu juga nggak papa."

Felix menggeleng pelan, "nggak. Aku nungguin Kak Minho sama Seungmin aja."

"Kalau begitu tunggu mereka di depan pintu. Biar Papi aja yang nemenin Mami di sini."

Laki-laki berfreckles itu sontak mengangguk girang, lalu pergi ke pintu depan dan meninggalkan pasutri itu berdua di meja makan.

"Aku berharap Minho tidak marah." Baekhyun menundukkan kepalanya.

Chanyeol jadi tidak tega melihat istrinya murung. Ia pun menarik Baekhyun ke dalam dekapannya dan mengelus pria yang sudah berkepala empat itu.

"Semoga saja, teruslah berdoa sayang."

•♫•♬• B me •♫•♬•

"Kenapa kita kesini?" Minho menatap heran rumah besar yang berada tepat di depannya.

"Ikut saja."

Lee Gang menutup pintu mobilnya dan berjalan menuju pintu masuk rumah yang di sana sudah ada Felix.

"Kak, kok ada Felix?" Seungmin menatap bingung ke arah Minho. Seakan meminta penjelasan.

"Gue nggak tau, Min. Ini aja pertama kalinya gue kesini."

Seungmin membuang nafasnya pelan. Mengapa ia harus terlibat hal merumitkan di keluarga Lee sih?

Padahal kan, Seungmin cuma pacarnya. Garis bawahi, cuma pacarnya saja.

Laki-laki manis itu jadi ragu. Jika suatu hari dia akan menikah dengan Minho, apa tidak lebih rumit lagi mengetahui sesuatu di dalam keluarga Lee?

Aduh, Seungmin itu mah kamu aja yang ngarep. Belum tentu juga besok di masa depan kamu menikah dengan Lee Minho.

"Ayah!"

Minho memekik terkejut saat melihat Felix berlari ke arah ayahnya dan memeluk pria yang sudah berkepala empat itu.

"Ayah?" gumam Minho dalam hati.

"Ayo Minho masuk, biarkan saja ayahmu di luar."

Minho mengangguk pelan. Pemuda berhidung bangir itu pun masuk ke dalam rumah bersama Seungmin, menggandeng tangan laki-laki manis itu seperti seakan mau menyebrang jalan saja.

"Kak, rumahnya besar juga ya?"

"Iy—"

"Lee Minho, dia siapa?"

"Lee Minho, dia siapa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai^^

Apa Nay lama?

Maafin Nay hehe, harusnya kemarin update tapi Nay sibuk. Jadi nggak bisa:(

Mianhae minna-san!

Untuk meninggalkan jejak kalian, jangan lupa untuk klik bintang di pojok kiri ya semua-!!

[✓] B me [2min]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang