Manager Baru

9.4K 580 55
                                    

Happy Reading ♡
.
.
.
.
.

"Hyung!! Hyung!!"

Suara berisik Haechan mengawali pagi di dorm NCT 127. Yuta yang baru bangun tidur, langsung mengambil roti yang ada di atas meja makan untuk menyumpal mulut berisik Haechan.

"Iwhh.. Yutwa hwyung jwahwat!"

"Makannya sambil duduk Chan. Terus itu ditelan dulu baru bicara." Nasehat Taeil yang datang dari dapur sambil membawa sarapan untuk mereka.

"Yuta hyung tuh yang nakal!"

"Salah sendiri masuk dorm sambil teriak-teriak. Emangnya ini hutan?"

"Ya maap atuh hyung."

"Kamu ngapain ke sini Chan? Nggak sarapan di dorm Dreamies?" tanya Taeyong pelan.

"Renjun ama Jaemin kelamaan beli sarapannya. Tau nggak hyung?"

"Ya nggak tau lah Chan. Kan lu belum ngasih tau." songong Doyoung. Haechan yang mendengar langsung mencomot roti yang sama untuk menyumpal mulutnya, yang langsung dimasukkan ke mulut Doyoung tanpa berperikedoyoungan.

"Hyung berisik mending diem." ucap Haechan sambil tersenyum manis.

"Cepet mau ngomong apa? Hari ini kita ada latihan lho."

"Oke hyung. Kan kita bakal punya manager baru. Masa' managernya seumuran sama Jisung."

"Terus apa masalahnya Bambang."

Kesel Doyoung tuh. Pagi-pagi gini enaknya kan makan dengan tenang tanpa diganggu makhluk ghaib bernama Lee Donghyuck alias Haechan. Mana waktunya kebuang lagi.

"Yaa.. masa' managernya lebih muda dari kita!! Biasanya kan managernya lebih tua dari kita!!" bela Haechan.

"Berarti lu ngaku tua Chan?"

Member NCT 127 langsung ngakak denger celetukan Johnny.

"Au ah budu amat."

'Ting tong'

"Sana Chan bukain." Suruh Johnny santai. Padahal dirinya lebih dekat dengan pintu.

"Dasar hyung-hyung lucknut. Aing sumpahin makanannya berubah jadi cacing mampus!!" gerutu Haechan sambil berjalan menuju pintu.

'Ting tong'
'Ting tong'
'Ting tong'

"Iya iya sabar yaelah. Masya Alloh mak!! Aing ketemu bidadari!!" pekik Haechan kaget. Soalnya pas buka pintu, muka si tamu tepat didepannya.

"Eh ada bapak Sooman tersayang."

"Jyijyik bangsul."

"Siapa Chan?" tanya Jungwoo saat melihat Haechan masuk sendiri. Bapak Sooman ditinggal gaes.

"Tuh liat sendiri."

"Bapak Sooman pagi-pagi gini mau ngapain? Jangan potong gajiku pliss!! Potong kemaluannya Haechan aja." sangka Johnny.

"Emangnya Haechan punya kemaluan? Bukannya urat malu Haechan udah putus?" sahut Taeil.

'Krikk Krikk'

'Krikk Krikk'

'Krikk Krikk'

"Hyung kalo mau ngelawak tonton tutorialnya dulu ya? Pasti nanti lucu." ucap Haechan kaya lagi nyemangatin Taeil.

"Shutt!! Saia disini mau ngenalin manager baru kalian, cepet panggilin semua member NCT kesini biar saia nggak perlu capek-capek ke dorm kalian." bapak Sooman mulai bertitah.

"Siyap"

Tak lama kemudian member NCT sudah kumpul semua. Dorm NCT 127 yang paling luas sekarang terasa sempit karena 24 lelaki dan satu perempuan. Waittt, perempuan?

"Perkenalkan ini manager baru kalian. Sya perkenalkan dirimu."

"Annyeong haseyo. Namaku Syaquella Bintang Araksa. Kalian bisa memanggilku Sya." perempuan itu bernama Sya itu memperkenalkan dirinya.

"Kayanya kamu lebih muda dari kami. Berapa umur kamu?" tanya Taeyong tenang.

"Saya kelahiran 2002 kak."

"Waw berarti sama dong ama Icung?" Jisung menunjuk dirinya sendiri.

"Lebih tua Kak Jisung beberapa bulan. Soalnya aku lahir bulan Desember." jelas Sya sambil tersenyum hingga gingsulnya keliatan, menambah keimutan Sya.

"Ulang tahun Sya tanggal berapa?" tanya Shotaro modus. Jangan salah, imut-imut begini Shotaro itu udah jadi fakboi. Salahkan Jaehyun yang mewariskan ajaran sesatnya ke Shotaro.

"Tanggal 31 Desember Kak."

"Kalian itu niat tanya nggak sih? Udah lah saia mau pulang dulu. Sya nanti minta si Jahe ama bule gadungan buat bantuin ngangkat koper kamu ya. Saia pulang dulu." pamit bapak Sooman.

"Oh ya!! Kamu tinggalnya di dorm NCT 127 aja ya!! Soalnya dormnya yang paling luas!!" Teriak om Sooman di depan pintu dorm.

'Gini amat punya CEO'- Sungchan yang sudah tidak tahan kelakuan bapak Lee Sooman 2k20.

"Koper kamu dimana? Biar aku sama Johnny hyung yang bawain." Jaehyun dengan pesonanya.

"Eum itu ada di depan pintu"

"Kamu asalnya dari mana?" tanya Johnny di sela-sela kegiatan mengangkat koper Sya.

"Dari Indonesia kak" jawab Sya lembut. Dia tuh lagi pencitraan gaes. Kalau maungnya keluar pasti member NCT langsung pada tepar.

"Owh. Bisa kali ya ajarin kita bahasa Indonesia. Biar kita lebih lancar nyapa Sijeuni Indonesia heuheu."

"Kapan-kapan ya kak."

"Nah ini kamarmu. Kamu bersih-bersih dulu ndak papa. Kalau laper ambil aja makanannya di dapur. Kalau ada ya. Paling juga udah habis dimakan para cacing-cacing blingsatan itu. Dah, aku mau ke kamar dulu. Yuk Jae!"

Sya hanya menggeleng mendengar nasehat Johnny. Kayanya hidupnya kaga bakal tenang selama jadi manager nya ke-23 manusia-manusia bobrok ini.

%%%

Halo gaes!!
Karena akhir-akhir ini pugie udah kaga sibuk lagi, pugie coba publish ulang cerita ini dengan cast dan alur yang cukup berbeda Yeay!!
Sebelumnya kan cast "Manager-nim!!" itu member TXT ama Kiran. Kalau yang sekarang member NCT ama Sya yeay!!

Visualisasi Sya

- 31 Desember 2002 -- Anak Bungsu -- Murid Akselerasi - - Polos -- Indonesia -- Kalo maungnya keluar nyeremin banget -- Atiny garis keras -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- 31 Desember 2002 -
- Anak Bungsu -
- Murid Akselerasi -
- Polos -
- Indonesia -
- Kalo maungnya keluar nyeremin banget -
- Atiny garis keras -

Oke gaes itu visualisasi Sya
Jangan lupa vote+comment kalo gak mau rumahnya diserang pasukan UFO oke?!
See you next chapter gaes

Manager-nim || NCT OT23 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang