PROLOG • My normal routine

819 85 10
                                    

   Pagi ini adalah pagi yang cerah. Aku yang sudah siap berangkat ke sekolah berpamitan pada kakakku.

                       Elisha - POV
" Kak Rena, Elisha berangkat dulu ya! " Seruku dari gerbang rumahku.
" Iya Delisha, Hati-hati di jalan ya! " Seru kakakku dari pintu rumahku. "Iya kakak~" Balas ku sambil melambaikan tanganku.

  Akupun bergegas menaiki bus sekolahku. Tempat duduk di dekat jendela adalah tempat favorit ku. Aku biasa duduk didekat jendela untuk melihat pemandangan.

  Sekarang bus sekolahku berada di depan rumah Fanny.

  "Ah.. Itukan Fanny! " Ujarku dalam hati sambil melihat ke luar jendela. Fanny pun masuk ke dalam bus sekolahku lalu aku langsung menyapanya.

  "Hai fanny! Sini duduk disampingku! " Tanpa basa-basi iapun mengangguk dan duduk disampingku.

  Aku mengeluarkan buku novel yang aku pinjam di perpustakaan sekolahku untukku tunjukkan pada fanny.
"Hei fanny, apa kau sudah pernah membaca novel ini?" Tanyaku pada fanny sambil menunjukkan buku novel ku.
"Judulnya apa? " Tanya fanny padaku sambil melirik ke arah buku novel ku.
"Judulnya : you will be mine. " Jawabku pada pertanyaan fanny.
Fanny pun menggelengkan kepalanya lalu berkata. "Pasti genrenya thriller + romance? " Tebak fanny padaku sambil tersenyum.
"Ah.. Itu sudah pasti~" Jawabku pada fanny sambil tersenyum miring.
"Kau kan sangat menyukai genre thriller + romance. " Kata fanny sambil menahan tawa.

  " Bagiku jika kedua genre itu bergabung dalam sebuah cerita, itu bagaikan surga bagiku~" -Elisha

  " Apa kau sudah selesai membacanya? " Tanya fanny padaku.
"Sudah dong~, apa kau ingin membacanya? " Jawabku dengan bangga, lalu menawarkan fanny untuk membaca buku novel ku.
" Tidak. Ada buku novel yang harus ku selesaikan. " Jawab fanny sambil bersandar di tempat duduknya.
"Oh.. Baiklah! " Seruku pada fanny.

  Akhirnya bus sekolah yang kunaiki telah sampai di depan sekolahku. "Ayo turun! " Ajak fanny sambil menepuk pundakku.
"Ayo!!! " Jawabku dengan semangat.
"Nanti sore Ke perpus ya! Jangan lupa ajak Mira! " Seruku pada fanny sambil turun dari bus.
"Iya, kau juga jangan lupa ajak Sora! " Ujar fanny sebelum pergi meninggalkan ku.

  Aku dengan Fanny dan Mira tidak satu kelas tetapi, aku dan Sora berada dikelas yang sama. Hal itu tidak membuat persahabatan kita menjadi renggang. Selama ada perpustakaan dan kantin (Pfft!!) kita masih bisa bertemu dan mengobrol di tempat yang sama.

  Menit demi menit pun berlalu akhirnya bel tanda masuknya pelajaran pertama pun berbunyi. Aku yang sudah stand by didalam kelas pun menutup buku novel yang sedang aku baca.
"Ah.. Itulah Mira! " Ujarku dalam hati.
"Hai Mira~" Sontak saja Mira langsung menoleh ke arahku dan menjawab sapaanmu dengan wajah yang gembira.
"Hai juga Elisha~ bagaimana kabarmu? ".
" Aku baik-baik saja, terimakasih~". Aku menjawab pertanyaan Mira dan dibalas dengan senyum manisnya.
"Imutnya~" Gumamku dalam hati.

  Mira adalah sahabatku yang paling ceria diantara yang lain. Rambut ikal sedada berwana coklat ditambah sifatnya yang periang dan senyum manisnya yang menjadi pesonanya.
"Oh iya! Sudah waktunya jam pelajaran pertama! Aku pergi dulu~" Kata Mira sambil berlari ke arah kelasnya.
"Daaah~" Jawabku sambil melambaikan tanganku.

  Tidak lama setelah Mira pergi, Sora pun datang ke kelasku dengan muka yang letih. "Ada apa Sora? Kenapa wajahmu terlihat murung? " Tanyaku pada Sora yang baru saja duduk ditempat duduknya.
"Hari ini bus sekolah tidak melewati rumahku. Jadi aku berangkat menggunakan mobil pribadiku dan terjebak macet. " Jawab Sora sambil meminum air di botol minumnya.
"O-oh maaf.. Aku tidak tahu.. " Kataku sambil menundukkan kepalaku.
" Tidak apa-apa. " Jawab Sora sambil menghela nafas.

  Beberapa menit kemudian guruku pun datang dan memasuki kelasku, lalu mulai mengajar seperti biasa. Kegiatan belajar-mengajar pun berjalan dengan normal.

- To Be Continued -

Preview Chapter 1 :

"Ah, Sudahlah! Aku tidak percaya dengan tahayul semacam itu! " -Elisha
~~~
"Bilang saja kau takut~" -Fanny
~~~
"Buku apa itu? " -Elisha
~~~
"Uuu~ sebuah buku yang misterius! " -Fanny
~~~
"Mungkin buku ini adalah buku berhantu? " -Fanny

-----
---------
-------------

Author : Yeey~ Selesai juga prolog pertamaku di wattpad :'D
Jadi gk kebayang kalo jadi author komikus, capeknya minta ampun ಥ‿ಥ
Gimana menurut kalian? Ceritanya seru gak? Ya, aku gk maksa kalian untuk bilang seru sih.. Soalnya belum masuk ke inti ceritanya karena baru chapter awal. Tapi tolong bantu vote dan follow aku ya, biar gak males-malesan updatenya!!!

Dan Terimakasih yang udah mau baca cerita fanfiction pertamaku di wattpad ಥ‿ಥ semoga terhibur, dan sampai jumpa lagi~

.・゜-: ✧ :- 11/12/2020 -: ✧ :-゜・. 

Your Soul Is Mine - Raphael × OC/ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang