Chp. Sebelumnya :
" Ketemu! " Kataku yang berhasil menemukan 1 halaman yang masih utuh. " Serius?! " Kata Mira yang sudah bosan menunggu lama.
" Di buku ini tertulis : ..........."
-----------
----------------
--------------------" Apaan dah? " Tanya si Fanny yang keliatannya udah jengkel duluan.
" Aku tau apa yang akan terjadi pada anak ini selanjutnya.. " Ujar Sora sambil menghela nafasnya.
" Hitung mundur dari lima, empat, tiga, dua, sa- " Kata Mira lalu di potong olehku.
" Aaa-" Aku berteriak dengan wajahku yang gak karuan (komuk abiss) lalu di sumpel mulutku pakai tisu :')
" Diem woi! Ini tempat umum lho, apalagi ini perpustakaan! Dilarang keras buat berisik apalagi teriak! " Kata Sora setelah menyumpal mulutku dengan tisu.
" Auu nih Elisha! Kita gak mau di usir sama Bu. Leni cuma gara gara kamu tau!!! " Lanjut Fanny sambil ngegas :'v
" Udah udah Hei.. Karna kamu yang udah baca duluan buku 'ini', sekarang kamu bacain pelan - pelan apa yang tertulis di buku 'ini' " Ujar Mira sambil melerai Sora dan Fanny yang udah kesel sama Elisha. (Makasih Mira :')
" Di buku ini tertulis : Kematian adalah takdir yang tidak dapat kau ubah. Takdir yang sudah ditentukan sebelum engkau lahir ke dunia yang fana ini. Kematian bisa terjadi dimana saja, kapanpun, dimanapun engkau berada. Kematian juga bisa terjadi karena kutukan. Kutukan kematian adalah kutukan yang paling mematikan, dan sulit untuk di bebaskan.
666
Angka '666' di halaman 666 adalah angka dan halaman sial. Jika engkau membaca/membuka halaman ini, kesialan akan datang kepadamu. Jika kau beruntung hanya akan datang 1 kesialan yang datang padamu, tetapi jika kau bernasib buruk makan kesialan mulai adalah kematian.
Tertanda: R._______
__________" Apa-apaan ini?! " Kata Fanny yang tingkat kekesalannya sudah melebihi batas.
" Hiii! Aku takut.. " Kata Mira yang hampir menangis.
" Hah! Aku tidak percaya dengan hal semacam itu! " Lanjut Sora yang membantah mentah-mentah tulisan yang ada di buku 'ini'.
" J-jangan panik! Mungkin ini hanya dibuat iseng-iseng saja! Lagipula tidak ada nama penulisnya disini. Itu berarti buku ini tidaklah resmi. " Ujarku yang mencoba untuk menenangkan sahabat-sahabatku.
" Mana ada orang yang mau meresmikan buku terkutuk ini?! " Kata Fanny dengan nada tinggi.
(Serem cukk :')" Sudahlah lupakan saja. Semoga buku ini hanya dibuat oleh orang-orang iseng saja. " Jawabku sambil menenangkan Fanny.
" Ayo kita pulang. Sudah jam 15:15 sore nih.. Perpustakaan sebentar lagi akan ditutup. " Kata Mira dengan keadaan tubuh yang gemetaran.
" Ayo! Aku tidak mau membawa buku aneh seperti itu ke rumahku! " Kata Fanny sambil berjalan ke arah pintu keluar.
Melihat Fanny yang berjalan ke arah pintu keluar, Sora dan Mira mengikutinya. Tiba - tiba Mira menoleh ke belakangnya dan menatapku heran.
" Kau tidak ikut pulang bersama kami? " Tanya Mira kepadaku.
" Enggak. Kalian duluan saja, aku mau mengembalikan buku novel yang ku pinjam dulu.. " Jawabku pada Mira sambil tersenyum.
" Oh.. Baiklah.. " Kata Mira yang masih menatapku heran, lalu berlari menyusul Sora dan Fanny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Soul Is Mine - Raphael × OC/Reader
Fanfic"Apa kamu percaya jika kutukan itu nyata?" "Dan apa yang akan kamu lakukan jika kamu lah yang mendapat kutukan itu?" ------ --------------------- ----------------------------------- Namaku Delisha Reimanda yang biasa di panggil "Elisha". Aku ada...