Awal

285 7 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim
smoga yang baca pada suka
________________________________

"Apa'an sih pah,,Aku tuh nggak mau di jodohin .."Tolak Nisya ketika papanya ingin menjodohkannya pada seseorang

"KAMU HARUS MAU SYA! ,Papa nggak minta pendapat kamu.Dan kamu HARUS DENGERIN PAPA,TURUTIN PERMINTAAN PAPA,DAN JANGAN MEMBANTAH!!!!"

setelah mengucapkan beberapa kata tadi ,papanya langsung pergi dari meja makan.

"Sudahlah Nisya ,Turuti saja permintaan papa,jangan melawannya Nisya"ujar ibu yang mencoba membujuk Nisya

"Tapi ma ,Aku juga masih sekolah Masih SMA kelas 2.Nggak mungkinkan aku nikah .!?"

"Nggak apa-apa kok,"

"Loh kok nggak apa-apa sih ma?, kalau nanti ada yang tau kan aku bisa di keluarin dari sekolah"

"itukan kalau ada,kalau nggak ada??"

"Tapi  mah ,,"

"Tapi apa Nisya?"

"Laki-laki itu sudah tua,nisya nggak mau."

"Ha..ha..ha.. Apa Kamu bilang?, sudah tua?.
Memangnya berapa usianya?"

"34 tahun Dan itu sangat-sangat jauh ma ,Selisih 17 tahun loh ma sama aku,Aku kan umur 17tahun . berarti umur dia dua kali lipat umur aku mah,"

"Itu bukan tua Nisya ,hanya saja usianya lebih matang dari kamu ,dia berpikiran lebih dewasa dari kamu,dia lebih ngerti apa-apa dari kamu .Ibarat buah ,Dia itu buah mangga ,, Kalau mangganya sudah matang kan otomatis mangga itu manis , Karena sudah matang dan siap untuk disantap.Dan itu juga sama dengan Januar , Januar itu usianya sudah matang,,siap untuk menikah karena Januar sudah matang dalam hal Apapun,dan tidak seperti mantan pacarmu yang masih bau kencur itu.!"

Tbc.

Assalamualaikum..
Jangan hapus dulu Cerita ini dari perpustakaan kamu
Karena Masih ada lanjutannya.(°¢°)
Dadaaah
Sampai jumpa lagi...

Cinta Tak Memandang Usia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang