PARK 11💜✨

1.2K 90 1
                                    

"Boleh kenalan?" Tanya nya lagi.

"Duluan kak." Sahut Sean dengan sopan.

"Kenalin nama kakak abria-.." perkataan nya terpotong karena semua suara.

*******
💜 Happy reading 💜
-
-
-
-

"Hai boleh gabung?, Meja semua pada penuh soal nya." Izin nya pada Vina dkk.

"Silahkan kan." Izin ghania dengan sopan.

Mereka pun duduk di bangku yang kosong, sementara 1 teman nya tadi pamit untuk memesan makan untuk nya dan teman-teman nya.

"Lanjutin kak." Suruh hafiz dengan cengengesan.

"Kenalin gue Abrial putra cyrano, panggil rial aja. Kelas XI IPA 1" Jawab nya dengan ramah.

"Gue Gaffie Danu nagraha, Gaffie. Kelas XI IPA 1." Gaffie memperkenalkan diri nya dengan senyuman.

"Gabriel." Ucap teman nya yang paling dingin.

"Maafin teman gue ya, dia emang dingin, nama nya Gabriel Alister Caesar, panggil aja El. Kelas XI IPA 1 juga." Ralat rial merasa tak enak pada yang lain.

DEG...

Nama itu, vino dan vano yang semua fokus pada layar hp nya pun lantas mengalihkan pandangan pada orang yang tadi di sebut kan namanya. Sementara Vina langsung terdiam, fikirkan nya langsung berkecamuk. Tapi langsung ia tepis.

" gue Aiden kelvar abhivandy, panggil Aiden. Kelas XII IPA 1" Sapa orang yang baru duduk tadi.

"Gue Galen Ray Surendra, call me Ray. Sana kelas XII IPA 1 juga" Ucap cowok yang duduk di sebelah Aiden.

"Ken." Sahut teman Ray dan Aiden yang paling dingin.

"Monmap ye nih orang emang kulkas, nama nya Kenneth Arnold Caesar, panggilan nya Ken. Kelas XII IPA 1, sekelas sama kita." Jelas Ray merasa tak enak, sedangkan yang punya nama hanya diam.

DEG...

Untuk kedua kali nya vino, vano, dan Vina di buat terkejut tapi mereka langsung merubah raut wajah nya menjadi datar lagi.

(Btw makanan mereka udah sampai ya di antar oleh penjual nya tadi:V.)

"Giliran kalian." Suruh Ray pada Vina dkk.

"Gue hafizhan Mahatma Bachtiar, Hafiz. Kelas X MIPA 1." Ucap hafiz dengan sopan.

"Gue ansell Arian Rendra, ansell. Kelas X MIPA 1." Ucap ansell dengan sopan.

"Gue Ghali Daniel Bramantyo, Ghali. MIPA 1." Ucap ghali ramah.

"Sean Darant Narendra, Sean. MIPA 1." Ujar Sean dengan nada sedikit cuek.

"Gue Ghania Vandella Bramantyo, ghania kembaran nya ghali. MIPA 1." Ucap ghania dengan ramah

"Farrell Aurellio Davino Alexzandra Pradipta, vino. MIPA 1." Ucap vino dengan nada dingin.

GOOD GIRL AND BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang