PARK 12💜✨

1.2K 81 9
                                    

"Hallo." Sapa orang yang di sebrang.

"Hmm." Vina hanya bergumam.

"Dimana sekarang?" Tanya orang di sebrang sana.

"Basecamp." Jawab Vina singkat.

"Otw." Vina tak menjawab lagi, Vina langsung mematikan telpon nya sepihak.

"Siapa?" Tanya vano penasaran.

"Daffa." Jawab Vina singkat.

*****

💜HAPPY READING 💜
-
-
-

Tak lama kemudian suara knalpot motor terdengar di Markas RAVELGARD semua orang yang mendengar nya pun sontak mengalihkan perhatian nya dari kegiatan masing-masing.

"Hai semua." Sapa salah satu dari yang datang tadi.

"Gue kira siapa tadi." Celetuk Angga setelah melihat siapa yang datang. Ia kembali ke aktivitas awal nya tadi yaitu makan makanan yang mereka pesankan tadi.

"Lo kok kek gak suka gue datang ke sini sih bang?" Tanya daffi kesal pada Angga.
Ya yang datang tadi adalah daffa dan daffi.

"Eh, lu bocah diam jangan buat keributan." Ucap vano pada daffi, sementara daffa sudah tenang di alam sana:v, eh gak deng maksudnya udah tenang duduk di sebelah Vina.

VINA POV.

Hari ini gue ngumpul sama anak-anak, tapi kok gue kek ingat sama Abang-Abang gue ya. Apa gue kek sana aja ya, ah ide yang bagus.

"Gue pamit duluan ya." Pamit gue ke yang lain.

"Mau kemana kak?, Gue baru datang kok lu udah cabut sih." Kesal daffi ke gue, pengen banget gue buang tuh bocah ke laut rasa nya.

"Gak ada yang nyuruh lu ke sini kan." Tanya gue dengan senyum miring.

"Gak sih, tapi jangan senyum gitu juga kali, takut gue." Ucap daffi yang takut ngeliat senyum gue.

"Ya udah gue pamit duluan, guys gue duluan ya ada urusan." Pamit gue pada anak-anak yang lain.

"Hati-hati bos." Jawab mereka kompak, gue hanya mengangkat jempol gue.

Dan gue pun naik ke atas motor langsung pasang helm dan langsung cabut ke tempat tujuan gue.

AUTHOR POV.

Tujuan Vina saat ini adalah Markas mafia nya yang berada di Indonesia. Letak yang jauh dari Perkotaan dan terletak di hutan yang membuat markas tersebut sulit untuk di lacak oleh mafia lain.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 45 menit dari basecamp ke markas kini Vina sampai di depan pagar yang menjulang tinggi.

Ketika Vina turun dari motor ia langsung di hadang oleh beberapa orang berpakaian hitam. Yang tak lain adalah anggota DBM.

"Siapa kau?" Tanya salah satu dari Mereka.

GOOD GIRL AND BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang