PART 8💜✨

1.3K 103 0
                                    

"Kau istirahat lah, pasti capek setelah perjalan panjang." Suruh mom yang gw angguki.

"Jangan bilang adek sama kakak kalau aku sudah pulang oke." Ucap gw sebelum pergi ke kamar untuk istirahat. Mom dan dad pun mengangguk tanda setuju.

-
-
-
-

Sementara di GIHS.

Semua orang tengah sibuk berkutat dengan alat tulis masing-masing.

Kriingg....kringgg....

Musik yang sendari tadi di tunggu-tunggu akhirnya berbunyi. Semua orang berbondong-bondong memasukkan semua alat-alat tulis yang sempat mereka keluarkan.

"Baiklah anak-anak pelajaran kita hari ini cukup sampai di sini dulu, kita lanjutkan Minggu depan, selamat siang." Guru yang sedang mengejar pun memberhentikan penjelasan nya ketika mendengar bel istirahat berbunyi.

"Siang kembali buk." Sahut siswa dan siswi dengan kompak.

"Ah, akhirnya bunyi juga tuh bel." Seorang cowok mendesah lega.

"Iya nih, tuh guru ngomong kek berasa di dongeng njirr, lembut banget." Sahut orang yang duduk di samping cowok tadi.

"Diam!!" Perintah dari teman nya yang paling dingin.

"Hafiz, ansell Lo berdua bisa diam gak sih?" Tanya Sean kepada taman yang berisik sendari tadi. Sedang yang punya nama hanya mengangguk dan langsung terdiam.

"Dari tadi kek kan enak." Sahut ghali yang di sambut dengan gelak tawa oleh vano.

"Vano!" Gertak seseorang yang paling dingin di antara mereka.

"Iya iya, dasar es batu." Cibir vano kepada sang kakak yang terlalu dingin, sedangkan vino hanya menatap sang adik yang sedang sibuk mencibir nya dengan tatapan dingin.

"Udah ah, ayok ke kantin." Ajak seorang cewek yang tak lain adalah ghania. Yang langsung di angguki oleh semua nya.

Sesampai nya mereka di kantin, Mereka langsung berjalan ke arah meja pojok yang kosong sebab mereka telah mengiklim meja tersebut adalah milik mereka.

"Sell sana pesan." Ucap ghania yang di angguki oleh Ansell.

"Pesan apaan nih?" Tanya ansell sebelum beranjak untuk memesan makanan.

"Kek biasa aja." Sahut vano yang di angguki oleh semua orang. Kemudian ansell berlalu untuk memesan makanan untuk nya dan teman-teman nya.

Setelah menunggu beberapa menit, makanan mereka pun datang dan tanpa bersuara mereka pun langsung melahap habis makanan mereka masing-masing.
Tepat saat habis nya makanan mereka bel tanda masuk pun berbunyi.

Kriingg... kriingg...

"Dah bel tuh masuk kelas yuk." Ajak hafiz yang di balas dengan deheman oleh semua orang sedangkan vino hanya mengangguk.

Mereka pun masuk ke dalam kelas dan tak lama kemudian guru yang mengajar pun masuk dan menerangkan materi pelajaran. Tak terasa bel pulang pun berbunyi, mau tak mau sang guru harus memberhentikan pembelajaran hari ini.

GOOD GIRL AND BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang