01 AMEVILLE

1.5K 90 23
                                    

"Menikmati rasa sakit ini dengan tenang"

Terima kasih telah memilih cerita ini, sebelum membaca sampai bawah harap baca bagian ini dengan teliti. The Dark Phoenix, Raven Bird Wise, Eaglebird, dan Mockingbird mayor, adalah nama nama keluarga burung yang menempati wilayah Evoir Island, jika kamu melihat di peta dunia, jangan harap nama ini akan terpampang di sana.

The Dark Phoenix menempati urutan pertama memegang tahta tertinggi di wilayah itu, urutan kedua adalah Raven Bird Wise, urutan ketiga ada Mockingbird mayor, dan terakhir adalah Eaglebird. Setiap keluarga burung memiliki peraturan yang berbeda beda dan kekuatan yang berbeda beda.

Kekuatan yang mencolok di Dark Phoenix adalah telekinesis (kekuatan yang dapat mengendalikan sesuatu), memang di setiap keluarga ada telekinesis namun tidak sekuat yang dimiliki Dark Phoenix. Lalu kekuatan yang dimiliki keluarga Raven Bird adalah penyembuh, biasanya anak perempuan di keluarga ini harus mendapat gelar "The Healer", tidak hanya perempuan namun laki laki di keluarga ini juga bisa mendapat gelar, tapi tidak diwajibkan.

Kekuatan Eagle Bird adalah, teleportasi, mereka juga tidak dapat dikejar dengan mudah.

Yang terakhir adalah Mockingbird, kekuatan mereka adalah pembuat portal, mereka dapat membuat portal dengan pikiran mereka dan dengan senjata mereka.

Cerita ini telah ditulis dengan saudari-saudari jauh ku, si kembar yang cerdik, cerdas, dan penjelajah waktu, kehidupan keras yang ada di keluargaku dan keluarga yang lain, waktu yang gelap telah kembali kepada keluarga kami, menceritakan 5 orang anak yang mencari tahu masa masa kelam keluarganya. Aku harap kalian menikmati tulisan saudari-saudariku ini, dan selamat membaca.

-Audyva Dark Phoenix


...

Pagi pagi Ashely sudah teriak, menangis sambil berlarian, membuat kegaduhan yang membuat jengkel Amavera, "shh, tidak apa apa, ada ibu disini," ibu menggendong Ashely sambil menepuk nepuk belakang Ashely.

Amavera, bisa kah kamu bersihkan loteng? Banyak debu di atas, bisa bantu ibu?" Ucapan ibu kepada Amavera, "ya tentu." jawab Amavera.

Kegiatan ini sangat dibenci Amavera karena loteng rumah sangat tinggi, malas untuk keatas dan juga berdebu. Langkah demi langkah, anak tangga yang dinaiki akhirnya habis.

"Huh sampai juga, ibu tidak mau renovasi rumah apa ya?" Gumam Amavera sambil melirik ke koper besar. "Besar juga, namun sayang tidak bisa dibuka." Rasa penasaran telah menyelimuti Amavera yang telah membuat dirinya melupakan tujuan awalnya. Setelah satu jam mencari keberadaan benda mungil itu, kunci koper tesebut ditemukan di salah satu jas lusuh yang tergantung di gantungan kayu yang tua dan rapuh.

Setelah menemukan kunci tersebut, buru buru Amavera membuka koper itu, setelah dibuka, rasa bingung muncul di pikiran Amavera.

"The Twins Diary? Buku siapa ini?" Amavera membuka buku sampulnya lalu pada halaman pertama tertulis:

"Kisah ini diprediksi oleh dua penjelajah waktu, si kembar yang telah hilang, buku ini dibuat karena perintah puteri Dark Phoenix, mengatur semua kejadian yang ada pada tahun 1981-1982, sebuah kisah kelam di keluarga kami, dan mungkin keluargamu. Sebuah kebahagiaan akan menjadi sebuah kemarahan besar namun setelah itu semua kehidupan mulai kembali"- The Twins

Amavera cukup terkejut membaca tulisan itu, buru buru Amavera turun ke bawah untuk menemui ibunya. "Ibu, aku menemukan sesuatu!" teriak Amavera yang masih berlari-larian di anak tangga.

Dia lari ke arah ruang tamu, ibunya sedang duduk santai sambil menidurkan Ashely di dalam pelukannya.

"Apa yang kau temukan sayang?" tanya lembut sang ibu.

The History of The Dark PhoenixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang