Tingggg
"Siapa tuh Ly?" tanya Ziva.
"Bentar gue cek" ucap Lyodra mencek ponselnya.
Lyodra membuka notifikasi yang masuk ke dalam ponselnyaa, sebuah notifikasi masuk dari akun instagramnya. Mata Lyodra membelalak sempurna saat melihat notifikasi yang masuk ke dalam ponselnya. Mulutnya seolah terkunci membuat ia bingung harus melakukan apa lebih dulu, rasa senang dan juga lega merayap didadanya.
"FUCK YOU, DEWI KEBERUNTUNGAN MIHAK GUE SEKARANG" pekik Lyodra membuat semuanya memandang aneh ke arahnya bahkan beberapa pengunjung cafe lainnya.
"Kenapa sih?" tanya Ziva menarik paksa ponsel Lyodra.
"FUCK YOU BIT**" pekik Ziva dengan mulut yang terbuka karena kaget.
"Apaan sih alay deh lo berdua" geram Keisya menarik ponsel Lyodra dari tangan Ziva.
"WHAT THE, ko bisa?" ucap Keisya kehabisan kata kata memandang Lyodra.
"Kenapa sih?" tanya Tiara menatap ketiganya.
"Nuca dm Lyodra" lirih Ziva membuat Tiara membelalakan matanya kaget.
"DEMI APA?" ucap Tiara tak percaya.
"Baca tuh" Keisya menyerahkan ponsel Lyodra yang menampilkan room chatnya dengan Nuca.
Nuca alexander
Hai Ly
Masih inget aku?Pesan singkat yang Nuca kirimkan pada Lyodra berhasil membuat ke empat gadis itu kaget. Bahkan saking kagetnya Lyodra lupa membalas pesan Nuca yang hanya ia biarkan terbuka. Semua ini terasa seperti mimpi bagi seorang Lyodra, keajaiban yang ia harapkan selama ini akhirnya datang juga.
"Ly bales itu dia nungguin, on terus soalnya" ucap Ziva menyadarkan Lyodra.
"Ah iyaa bener gue kelupaan kan tuh" seolah tersadar dari kekagetannya langsung mengambil
Nuca alexander
Hai Ly
Masih inget aku?Hai juga Nuc
Masih KoLyodra langsung mematikan ponsel dan membaliknya, ia tak berani menatap ponselnya. Apalagi saat Nuca sedang mengetik rasanya sekarang ia harus pergi ke rumah sakit untuk memeriksa jantungnya. Tak butuh waktu lama bunyi notifikasi diponsel Lyodra berdering, dengan kecepatan kilat Lyodra langsung mengambil ponselnya dan membukanya.
Nuca alexander
Hai Ly
Masih inget aku?Hai juga Nuc
Masih koKamu apa kabar Ly?
Boleh minta nomer kamu?
Biar lebih enak aja sih ngobrolnya
Tapi kalau ga boleh juga gapapaKabar aku baik Nuc
Boleh ko
089879263891
Itu nomer aku NucOkee makasih Ly 😊
Iyaa sama sama
Sepanjang chatan dengan Nuca, Lyodra tak henti hentinya tersenyum dan semua itu tak luput dari pendangan sahabat sahabatnya. Sekarang ini Lyodra sudah seperti orang gila yang senyum senyum sendiri menatap layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu
Teen FictionKisah ini berawal ketika seorang Nuca alexander meninggal Lyodra mahestra tiga tahun yang lalu, kepergian Nuca membawa dampak yang sangat besar bagi Lyodra. Tiara, Ziva dan Keisya merupakan sahabat yang selalu setia menemani Lyodra dalam keadaan ap...