part 14

316 50 7
                                    

RAMAIKAN VOTE DAN KOMEN !!!😊





























































Tiara dan Lyodra memakan makanan malam mereka dengan keadaan hening keduanya sama sama menikmati makan malam mereka. Selesai makan Lyodra pergi ke ruang tamu membawa sepiring apel, strowberi, pir dan mangga yang sudah dipotong potong. Lyodra menyalakan tv untuk menonton salah satu drama favoritnya yang sedang ditayangkan. Pandangannya fokus pada tv tanpa sadar bahwa Tiara disebelahnya terus memakan potongan buah miliknya.

"Lah ko abis sih" seolah tersadar bahwa piringnya kosong Lyodra menatap Tiara yang fokus pada ponselnya.

"Ambilin ga buahnya" ucap Lyodra kesal menatap Tiara.

"Males Ly, lagi mager gue" balas Tiara.

"Ga mau tau cepetan ambilin" gerutu Lyodra mendorong Tiara untuk bangkit.     

"Durhaka loh Ly nyuruh yang lebih tua" ucap Tiara.

"Bodo amat ga perduli" balas Lyodra semakin mendorong Tiara.

"Iyaaa iyaaa sabar apaaa jatoh ini nanti lohh" gerutu Tiara bangkit dari duduknya serta membawa piring kosong Lyodra.

"SAMA BAWAIN MINUM" pekik Lyodra.

Lyodra menatap layar ponselnya menunggu nunggu chat dari Nuca tapi tak ada satupun chat yang masuk dari pria itu. Keduanya memang sudah tak berkomunikasi lagi setelah acara video call mereka batal karena Nuca yang tak ada kabar. Sejujurnya Lyodra sangat kesal dengan itu semua tapi apa yang harus ia perbuat, bertemu saja ia tak pernah mau marah marah dichat rasanya tak enak.

Jika ia diberi kesempatan satu kali saja untuk berbicara dengan Nuca ia ingin menanyakan tentang hubungan keduanya detik itu juga pada Nuca. Mereka masih pacaran atau sudah putus setelah Nuca pergi meninggalkannya, jika Nuca mengatakan bahwa hubungan mereka sudah berakhir maka detik itu juga Lyodra akan berusaha melupak segalanya tentang mereka. Jujur Lyodra sudah lelah dengan hubungan ini, dia selalu bingung pada dirinya entah dia masih memiliki seorang kekasih atau tidak.

"Nih buahnya ngelamun aja lo" ucap Tiara menyerahkan satu piring buah buahan.

"Ti" panggil Lyodra memakan buah buahannya.

"Apa?" tanya Tiara.

"Nuca apa kabar yaa?" pertanyaan dari Lyodra membuat Tiara menghentikan makannya.

"Sebenernya ada yang mau gue ceritain sama lo Ly tapi lo jangan salah paham atau motong ucapan gue yaa" ucap Tiara dengan nada mempringati diakhir ucapannya.

"Iyaaa engga" balas Lyodra.

"Sebenernya gue beberapa kali ketemuan sama Nuca" gumam Tiara membuat Lyodra membulatkan matanya.

"Ko lo ga bilang gue?" potong Lyodra membuat Tiara menatapnya tajam.

"Hehehe kelepasan, sok lanjutkan" cengir Lyodra.

"Gue udah beberapa kali ketemu dia tapi dia ga bisa nemuin lo karena dia lagi dalam masalah, dia takut kalau bokapnya tau dia pacaran sama lo nantinya bokapnya malah jauhin kalian" ucap Tiara tak sepenuhnya berbohong.

"Masalah apa?" tanya Lyodra penasaran.

"Kalau itu gue ga tau, intinya dia minta sama gue cuma buat jagain lo dan buat lo supaya ga terlalu nyari nyari dia, dia itu masih sayang sama lo Ly tapi dia ga bisa nemuin lo sekarang karena dia takutnya lo malah keseret nantinya" ucap Tiara tak memberi tahu kebenarannya pada Lyodra tentang alasan Nuca yang sesungguhnya.

RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang