RAMAIKAN VOTE DAN KOMEN SEMUA !!!
Tiga hari lagi adalah hari keberangkatan tim dance untuk pergi ke Bali, Lyodra dan yang lainnya pun sudah satu minggu ini selalu pulang telat dan izin tak mengikuti mata pelajaran. Mereka datang ke sekolah hanya untuk latihan, mengurus tiket dan hotel, mengurus surat izin, baju seragam yang akan mereka gunakan nanti serta keperluan lainnya. Kini mereka semua kompak mengurus dan berjuang demi memenangkan dance competition ini, setiap hari mereka selalu latihan hanya dihari sabtu dan minggu saja mereka libur untuk beristirahat serta refreshing.
"Zi uang kas tim dance ada berapa?" tanya Lyodra.
"Total uang kas setelah beli tiket pesawat sama sewa hotel sisa 10.739.000" jawab Ziva mengecek buku khusus uang kas.
"Ti harga baju seluruhnya berapa?" tanya Lyodra menatap Tiara.
"Bentar gue lagi itung" jawab Tiara terus berkutak katik pada buku serta ponselnya.
"Riska musiknya udah dimasukin dalam satu flashdisk?" tanya Lyodra.
"Udah ka, flashdisknya sama Lita" jawab Riska.
"Lita jangan sampe nanti ga dibawa yaa, dan kalau bisa untuk lagunya dikirim ke Email Dance Star buat jaga jaga" pesan Lyodra yang dibalas anggukan oleh Lita.
"Siapp ka" jawab Lita.
"Kei kotak P3K jangan sampe lupa soalnya buat jaga jaga" pesan Lyodra.
"Iyaaa udah siap dirumah gue" balas Keisya.
"Total harga baju jadi 12.500.00" pekik Tiara memberitahu Lyodra.
"Berarti kurang dong uang kasnya" ucap Ziva.
"Iyaa kurang 2 juta" ucap Ziva.
"Ehmm gini aja 10 juta pake uang kas dan sisanya pake uang gue aja dulu" ucap Lyodra.
"Ga mau dibalik aja Ly?" tanya Ziva.
"Pala kau ku balik" balas Lyodra membuat semuanya terkekeh.
Mereka semua kembali fokus mengurus tugas masing masing karena waktunya hanya tersisa sedikit. Mereka semua bergantian keluar masuk ruangan untuk sekedar ngeprint atau membeli keperluan lainnya. Competisi kali ini adalah sebuah competisi yang besar sehingga memperlukan persiapan yang matang dan juga tepat. Lyodra dan yang lainnya sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk hasil biar kita lihat nanti.
"Okee guys gue minta perhatiannya dulu" ucap Lyodra membuat semuanya menghentikan aktivitas mereka.
Penampilan mereka semua sudah sangat berbeda saat tadi datang ke sekolah, jika waktu datang ke sekolah mereka semua rapih menggunakan seragam. Sekarang baju seragam mereka sudah berganti dengan baju kaos biasa serta celana santai rumahan. Kelakuan mereka semua sudah seperti dirumah sendiri karena saking pusingnya dengan persiapan yang tengah mereka lakukan.
Ziva dan Keisya tengkurap dilantai mengerjakan surat izin untuk orang tua serta sekolah secara resmi, Tiara dan Rachel juga sama tengkurap dipojok ruangan sibuk menghitung kembali keperluan mereka selama disana, Riska dan Vivi duduk dilantai menarik meja untuk menaruh laptop karena mereka sedang mengurus daftar ulang setelah mereka dinyatakan lolos kemarin.
Sedangkan Lita dan Casse jongkok mengurus keperluan mereka selama nanti disana, Clarise membereskan tumpukan berkas yang akan mereka bawa nanti ke dalam map sesuai nama masing masing disamping Riska dan Vivi, serta Lyodra kembali mengecek semua keperluan mereka selama berangkat sampai pulang nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu
Teen FictionKisah ini berawal ketika seorang Nuca alexander meninggal Lyodra mahestra tiga tahun yang lalu, kepergian Nuca membawa dampak yang sangat besar bagi Lyodra. Tiara, Ziva dan Keisya merupakan sahabat yang selalu setia menemani Lyodra dalam keadaan ap...