WARNING!🔞⚠️⚠️
Happy Reading:)
-------------------------
Kilatan petir dan juga derasnya hujan diluar sana tak mampu mengganggu aktivitas panas mereka, cuaca dingin yang menusuk permukaan kulit mereka, saling memberi kehangatan pada tubuh masing masing bergulat panas dengan sangat liar.
"Eunghh." Jessie melenguh merasakan lumatan mulut jullian di payudaranya dengan tangan sebelah kanan meremas remas lembut gundukan besar jessie.
Perlahan mulut jullian melepas lumatannya pada gundukan kenyal itu beralih menatap mata jessie, deru nafas jessie yang tidak beraturan terasa hangat diwajah jullian.
Pandangan mata keduanya saling berpandangan dengan intens seolah tersadar dengan kejadian yang baru saja mereka berdua alami. Jullian mengelus wajah jessie dengan jemarinya memandang takjub wajah yang nampak memerah itu.
Tangan jullian berpindah turun membelai bibir jessie yang membengkak akibat ciuman panas mereka, tak pernah merasa bosan untuk memandangi bibir lembut ini terasa ingin terus melumat dan melahapnya dengan rakus.
Jullian kembali memajukan wajahnya mengisap bibir jessie dan mengigitnya dengan gemas membuat jessie mengeluarkan ringisannya.
"Ishh jullian, sakit tau!" Ucap jessie sebel memukul jullian dengan bibir yang dimajukan kedepan melihat itupun jullian merasa gemas melihat kelakukan jessie.
"Gemes banget sih, sini bibirnya mana coba yang sakit," jullian membelai bibir itu lalu menjilatnya dengan lembut.
"Gimana udah ga sakit kan? Tangannya beralih menangkup pipi jessie yang terlihat chubby itu.
"Udah ga sakit lagi ko kalau kamu gituin." Jessie memegang bibirnya yang baru saja jullian gigit
Membuat jullian terkekeh melihat kelakuan jessie itu hatinya menghangat melihat pemandangan didepannya saat ini."
Jullian menarik pinggul jessie yang ada dipangkuannya semakin membuat tubuh keduanya menempel, jullian dapat merasakan puting jessie yang mengeras didadanya.
"Shh." Jessie mendesah saat jullian dengan sengaja menekan juniornya yang sedari tadi menegang menekan miliknya.
Perlahan jullian bangun mengangkat tubuh sexy itu, mendekapnya erat dalam gendongannya, jessi pun melingkarkan kedua tangannya dileher jullian dan bersandar nyaman didada Jullian, membawa jessie kekasur empuk miliknya. Merebahkan tubuh jessie perlahan.
Tangan jullian membuka lebar kaki jessie, membelai perut rata itu dengan gerakan sensual semakin turun membuka cd yang dikenakan jessie.
Jullian menurun naikan jakun nya saat melihat milik jessie yang merah merekah tanpa ditumbuhi bulu bulu halus, aromanya sangat wangi membuat libidonya naik, jullian berpikir pasti jessie sangat merawat kewanitannya.
Menarik pinggul jessie mendekati wajahnya, lalu mengangkat kedua kaki jessie kepundaknya, dengan sengaja jullian mengecupnya membuat jessie merasakan hangat dibawah sana, lenguhan kecil terdengar dari mulut jessie, lidah hangat jullian bermain lincah pada milik jessie yang sudah basah oleh cairannya.
"Shh.. ahhh jullian," jessie melenguh nikmat meremas rambut jullian menikmati sensani lidah jullian bermain di miliknya.
Tubuh jessie mengejang kuat saat miliknya berkedut, sapuan lidah jullian bergerak liar semakin membuat jessie kenikmatan.
"Ahh julliann," miliknya semakin terasa berkedut kencang dibawah sana, jullian semakin semangat menjilat milik jessie, tangannya menggosok klitoris itu menusuk nusuknya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE BILLIONAIRE
Romance(21+) Pertemuan tak terduga membuat keduanya saling terikat. Ingin tau kelanjutannya seperti apa? cuss langsung baca aja 🤗