Warning ⚠️🔞"Habisin sayurnya jessie." Jullian berusaha menyuapi jessie sayur, dengan terpaksa diterima jessie dengan malas.
Sudah habis tak tersisa, jullian menyerahkan segelas susu hangat pada jessie, dengan sekali tegukan susu itu habis tak tersisa. Jullian menjilat sudut bibir jessie yang penuh cairan susu, dengan lesu jessie bersender dipundak jullian.
"Kenapa, sayang?" Jullian mengusap kepala jessie dengan lembut.
"Kepala jessie sungguh pusing jullian." Keluhnya.
Jullian mengangkat tubuh jessie masuk kedalam pelukannya, memeluk tubuh ramping jessie dengan erat, jessie memeluk leher jullian menempelkan hidungnya menghirup aroma kesukaan jessie, membuat pusing jessie sedikit mengurang.
"Jessie." Jullian merasakan hangatnya nafas jessie dilehernya, membuat seluruh saraf jullian meremang dibuatnya.
Dengan mata terpejam jessie mencari kenyamanan, jullian semakin mengeratkan tubuh mereka.
"Eunghh sayangg...." lenguhan jullian terdengar sexy dikuping jessie, jessie semakin senang, lidah jessie menjilat lehernya, mulut mungil jessie menghisap leher jullian dengan kuat.
Dengan nakal tangan jessie membelai perut sixpack jullian dengan gerakan sangat sensual. Jullian sungguh menikmati perbuatan nakal jessie ditubuhnya.
Jullian mendongak dengan mata terpejam merasakan sensasi nikmat saat jessie menggoyangkan pinggulnya, jessie memasukan tangan kanannya memasuki boxer jullian, memegang kejantanan jullian yang sudah menegang.
"Ko berdiri sih jullian." Jessie menatap jullian dengan mata bertanya tanya.
"Gimana ga berdiri kalo kamu elus elus begitu jessie." Jullian menggelengkan kepalanya heran.
"Jessie mau rasain ini, boleh?" Bisik jessie sensul, membuat jullian meremang merasakan terpaan napas sein mengenai tengkuknya.
Jullian mulai bergerak membuka baju jessie yang tak mengenakan apapun didalam nya, tangan jullian mulai bergerak meremas gundukan jessie.
"Cup.... cup.... cup...." Jullian mencium dengan lembut, lidahnya bergerak menjilat kedua puting jessie secara bergantian. Benda lunak dan basah itu sedang bergerak memainkan puting nya.
Mulut jessie mengeluarkan desahan saat kedua jari jullian bergerak menyentuh klitorisnya, membelainya, mengaduk ngaduk kewanitaan jessie dengan cepat.
"Ahh.... shhh...." tubuh jessie melengking nikmat saat jari jari jullian keluar masuk mengaduk kewanitaan jessie.
Sebelum jessie mengeluarkan orgasme miliknya, jullian mengangkat sedikit pinggulnya, memposisikan kejantanan jullian memasuki depan vagina jessie yang sudah basah.
Jessie menggigit bibirnya, saat junior jullian memasukinya bahkan sampai sekarang sangat susah untuk dimasukan.
Secara perlahan jessie mulai menurunkan pinggulnya naik turun, kejantanan jullian terasa sangat sesak memasuki lubang jessie. Jullian mendesah saat memasuki vagina jessie yang sempit, menjempit kuat miliknya.
"Heumm.... shhh...." Jessie menggigit bibir bawahnya merasakan hentakan kuat jullian memasukinya. Jullian tersenyum nakal melihat bibir jessie yang terus mengeluarkan desahan kenikmatan.
"Ahh jessie kau sungguh nikmat, sayang." Dada jullian naik turun merasakan hangatnya liang kewanitaan jessie.
"Ahhh.... jullian....cepat, shhh," Jullian menangkup pinggul jessie, membantu jessie bergerak cepat naik turun diatasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE BILLIONAIRE
Romance(21+) Pertemuan tak terduga membuat keduanya saling terikat. Ingin tau kelanjutannya seperti apa? cuss langsung baca aja 🤗