2. Who.

188K 3.3K 14
                                    


pagi yang cerah matahari terbit dibalik gorden ada sepasang makhluk belum terganggu oleh tidurnya.

"akhhh," Jessie terbangun dari tidurnya merasakan sebuah tangan yang kekar memeluk perutku sangat erat, Aku tersontak kaget menatap seorang pria disampingku, ku perhatikan wajah pria di samping ku ini Hidung yang mancung, alis yang sangat tebal, rahang yang tegas, bibir yang amat sangat menggoda mata ku ini, satu kata untuk menilai pria ini sangat sempurna.

Setelah menyadari sesuatu "siapa yang mengganti pakainku dengan kemaja kebesaran ini,? Semuanya polos ditubuhkan hanya sehelai kemeja saja yang menutupi tubuhku ini benar benar gila, pikiranku mulai memikirkan hal negative, apakah pria disampingku ini yang menggantikannya, akhhhh tidak mungkin, mungkin saja para maid dimansion ini aku berusaha berpikir positif.

Tapi kenapa aku bisa ada disini, aku mengingat kembali kejadian tadi malam dimana aku kabur dari mansion karna aku sudah muak dengan anak ibu tiriku jadi aku berlari keluar mansion dan berakhir aku pingsan disini.

Tanpa berpikir panjang aku bergegas bangun dan menjauhkan tangan pria ini dari perut ku, sekuat tenaga aku berjalan kearah kamar mandi karna saat ini kepala ku benar benar pusing, dari tadi malam aku tidak ada makan sama sekali sialan.

Saat tiba dikamar mandi aku mengisi penuh bathup dan aku menumpahkan aroma vanilla hmmm sangat menenangkan pikiran.

Setelah terisi penuh aku langsung memasuki bathub menggunakan kemeja ini tanpa melepasnya tanpa kusadari mataku terpejam menikmati aroma vanilla ini sungguh memabukan.

🌻🌻🌻

JULIAN POV

Akhh matahari masuk kedalam kamarku mengganggu waktu tidurku yang nyenyak ini hingga kusadari Aku terbangun tangan ku tampak mencari sesuatu dan aku kaget dimana wanita tadi malam yang kubawa apakah dia kabur.

Telingaku mendengar sesuatu dari arah kamar mandi siapa lagi kalau bukan wanita tadi yang mandi dikamar ku. "huh aku berfikir dirinya kabur," berjalan keluar dari kamar tersebut.

Sambil menunggu wanita itu mandi julian bergegas pergi kekamar satunya untuk membersihkan tubuh letih mungkin dengan berendam dapat merilex kan tubuh jullian.

beberapa saat kemudian julian keluar dari kamar mandi dengan handuk dililit dipigangnya, menapakan perut kotak kotak nya yang sangat sexy rambut yang sangat berantakan basah, bercucuran air yang Terus mengalir kebadan julian, ketampanan jullian bertambah dua kali lipat lebih sexy yang mana dapat membuat kaum hawa menitikan air liurnya, yah perempuan mana yang tidak mau oleh sosok julian selain tampan mempunyai badan yang sangat sempurna. Diumur yang bisa dibilang sangat muda di 26 membuat kaum hawa rela mengangkang lebar dibawah julian bahkan model pun mengincar sosok julian.

Tapi Jangan salahh walaupun julian terkenal suka one night stand, julian pun tidak asal asalan dalam memilih pasangan bercinta dan yang paling utama dia selalu mengunakan pengaman dan obat obatan lainnya agar tak terserang penyakit dan berisiko kehamilan sang perempuan tentu saja julian tidak mau hal itu terjadi.

Setelah selesai mandi, Julian tampak rapi dengan setelan jas nya lalu menyisirkan rambutnya kesamping dan tidak lupa menyemprotkan parfum, ruangan itu menjadi sangat harum berbau aroma maskulin.

POSSESSIVE BILLIONAIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang