10. take a shower.

144K 2K 12
                                    

WARNING!🔞⚠️⚠️

Happy Reading:)

----------------------

Sinar Matahari masuk kedalam kamar tidak sama sekali membangunkan kedua makhluk yang sedang tertidur sangat pulas itu.

jullian mengerjapkan matanya perlahan menyesuaikan matanya terkena silau matahari , yang membuat dirinya terbangun dari tidurnya, jullian merasakan sakit diseluruh tubuhnya bagaimana tidak sekarang diatas tubuhnya ada jessie yang sedang tertidur sangat pulas sambil memeluk dirinya.

Astaga dipagi hari kembali membuat hasrat julian kembali terbangun bagaimana tidak sekarang jessie telanjang bulat diatas tubuhnya kedua payudara menempel sempurna didada bidang jullian punggung yang mulus membuat jullian menggerang menahan hasratnya.

Perlahan mata jessie menyipit menyesuaikan cahaya, jessie mulai terbangun, mulai menggerakan tubuhnya merengek didada bidang jullian.

"jessie berhentilah bergerak seperti itu kau bisa membangunkan sesuatu dibalik selimut ini," padahal dibawah sana sudah bangkit shit ullian mendengus kesal.

jessie terus menggeliatkan badannya perlahan dirinya sadar bahwa sekarang ini dia sedang berada diatas tubuh jullian.

JESSIE POV

"Aku baru sadar bahwa sekarang ini tubuhku polos, aku baru ingat bahwa malam tadi kami hampir bercinta dikamar ini shitt bagaimana ini, bagaimana kalo tiba tiba jullian kembali
menyerangku seperti malam tadi,? aku tau malam tadi aku sangat mabuk dan bergairah akibat obat sialan itu, jullian pun sepertinya setengah sadar karna aku tau pasti jullian minum banyak diclub tadi malam, apa yang harus aku lakukan? apa aku harus terus tidur menerus seperti ini, diatas tubuhnya, ini sangat sangat gila.

katakan perempuan mana yang tidak suka dengan bentuk tubuh milik jullian, perut kotak kotak milik jullian sangatlah menggoda, tanganku sangat gatal ingin memegangnya tetapi. Aku dapat merasakan sesuatu mengeras dibalik selimut ini aku tak berani bergerak sama sekali," kepalaku semakin kutenggelamkan kedada bidangnya itu aku sangat malu sekarang.

JULLIAN POV

Mataku bertatapan dengan mata jessie lalu mataku kembali menatap bibir merah jessie, aku sungguh tergila gila dengan bibir jessie aku tak pernah puas untuk mencicipi bibirnya itu.

aku kembali menarik tengkuk jessie hingga bibir itu semakin dekat aku mencium bibirnya terus melumatnya jessie tak membalas ciumanku kugigit bibirnya, yup bibirnya terbuka, ku masuk lidahku berlilitan dengan lidah milik jessie ikut terhanyut dalam ciuman ini, aku merasakan nipple jessie yang mengeras.

Aku mengigit bibir jessie, "akhhhh" jessie merintih kesakitan akibat kugigit, aku melumatnya lembut tanganku mengelus pinggangnya, Dengan satu tangan membalik tubuh kami berdua, sekarang tepat berada diatas tubuh jessie aku menatap matanya, terdapat gairah dikedua bola mata itu menandakan dia juga terhanyut oleh permainan ini aku kembali menciumnya tanganku meremas kedua gundukan milik jessie terus meremas dan memainkan putingnya aku terus memilin dan aku menyubit nipple jessie.

Bibirku turun keleher putih mulus itu aku mengecupnya melumatnya membuat banyak kissmark dilehernya mulutku turun kepayudara besar milik jessie aku sangat kagum dengan ukuran payudara jessie ini sangat sangat besar bahkan tanganku saja tidak muat aku sangat suka mengisap kedua gundukan jessie secara bergantian, "akhhhhhhhhhh jessie berteriak akibat diriku sengaja menggigitnya tanganku terus meremas payudara jessie. Sampai suara ketukan pintu membuat aktivitas kita berdua terganggu.

Tok tok tok tok.....

Suara ketokan pintu menggangu aktifitas panas jullian dan jessie.

Jullian melepaskan pangutannya dari payudara jessie dan menatap jessie dengan lembut.

POSSESSIVE BILLIONAIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang