Happy Reading:)
----------------
Tatapan mata jessie bertemu dengan mata jullian, jessie meneguk salivanya begitu melihat jakun jullian naik turun dengan hembusan nafas hangat jullian menerpa lehernya, membuat tubuh jessie terbakar gairah saraf saraf ditubuhnya memberi reaksi lebih.
Jullian menatap bibir merah itu yang terlihat membengkak, perlahan jemarinya membelai lembut bibir jessie dan mengecupnya pelan, menatap jessie dengan gairah terpancar jelas dimatanya.
Perlahan, jessie menarik tengkuk jullian menempelkan bibir tipisnya pada bibir jullian yang sangat lembut.
Tanpa sadar Jessie mengigit bibir jullian karena merasa gemas, membuat Jullian mengerang tertahan, merasa perih diarea bibirnya yang baru saja jessie gigit. Jessie menelusupkan lidahnya lidah mereka saling membelit, lidahnya memasuki rongga mulut jullian, tangan jessie meremas rambut kecoklatan jullian, membuat dirinya semakin terbakar kilatan gairah.
Jessie melepas tautan dibibirnya, lalu menurunkan ciumannya menuju leher jullian. Tangannya membelai lembut badan kekar jullian membuat tubuhnya meremang. Dengan sengaja lidah jessie menjilati perutnya dan sesekali menggigit kupingnya dan melumatnya.
Tangan jullian meraih tengkuk jessie, membungkam bibir jessie dengan bibirnya, mengulum dan melumat bibir jessie secara bergantian. Jessie membalas ciuman jullian tak kalah rakus dan liarnya, tangan jessie turun membelai punggung jullian menggerakan jarinya naik turun dengan gerakan sangat sensual membuat desahan keluar dan erangan nikmat lolos dari mulut jullian.
Sangat lama keduanya bercumbu, sampai jessie kehabisan nafas membutuhkan pasokan udara dan memukul dada bidang jullian yang terus menciumnya. Dengan nafas yang masih terengah engah dengan dada naik turun, dengan cepat jessie menghirup udara untuk mengisi pasoka udara diparu paru miliknya.
Perlahan jullian membaringkan jessie, mengecup kening gadis itu , dan menatap mata jessie dengan sangat lembut, menikmati keintiman keduanya.
Jullian mengecup payudara jessie dengan sangat cepat jessie semakin membusungkan dadanya kedepan membuat kedua gundukan itu sangat sexy jullian terus melumat dan meremas kedua payudara jessie, memilin sangat lembut di payudara itu secara bergantian.
Hasrat jullian bertambah besar saat jullian ingin memposisikan juniornya dihadapan vagina jessie
tetapi langsung ditahan oleh jessie...."jullian maafkan aku, tapi aku tidak bisa meneruskan ini sekarang," ucap ku merasa bersalah menatap kedua mata jullian sangat lembut.
akhhhh shitt baikhlah," jullian menggeram frustasi.
Jessie merebahkan tubuhnya disamping jullian sambil menetralkan nafas mereka berdua.Jullian bergegas kekamar mandi untuk berendam air dingin untuk menurunkan kembali juniornya yang memegang.
Jullian sangat ingin melakukan hal yang lebih, tetapi dirinya tidak ingin membuat jessie membencinya karna paksaan jullian untuk bercinta.Setelah beberapa lama dengan kegiatan mandi dengan air dingin kakinya berjalan keluar dari kamar mandi dengan handuk melilit sempurna dipinggangnya.
Walaupun ada rasa kecewa karena tak jadi bercinta tetapi tak masalah, lain kali mereka bisa melakukan lebih dari yang tadi. Batin setan didalam diri jullian.Dirinya tersenyum melihat jessie tertidur sangat damai, perlahan jullian mencium kening jessie lalu kedua mata jessie dan terakhir jullian mencium bibir merah jessie yang tampak bengkak akibat ulahnya.
"aku akan membuatmu jatuh cinta denganku jessie dan bagaimanapun caranya aku akan selalu berada disisimu, " tangannya mengusap rambut jessie lembut tersenyum menatap wajah bak boneka hidup itu.
Dirinya ikut berbaring Lalu menarik selimut, menyelimuti tubuh mereka berdua, perlahan menarik tubuh jessie membawa kedalam pelukan hangatnya.
Tanpa mereka sadari tatapan tajam seseorang menatap kearah sepasang manusia yang tengah berpelukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE BILLIONAIRE
عاطفية(21+) Pertemuan tak terduga membuat keduanya saling terikat. Ingin tau kelanjutannya seperti apa? cuss langsung baca aja 🤗