20 • S

641 151 0
                                    

Masih ingat malam yang begitu gelap disertai hujan deras yang mengiringi? Malam itu masih berlanjut dengan kisah Dhisa dan Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih ingat malam yang begitu gelap disertai hujan deras yang mengiringi? Malam itu masih berlanjut dengan kisah Dhisa dan Jaehyun.

Jaehyun mengendarai motornya dengan cepat menuju minimarket terdekat sambil berkali-kali menoleh ke spion kanannya yang mengarah ke wajah Dhisa. Dhisa hanya terdiam memeluk Jaehyun dari belakang. Kepalanya menunduk, rambutnya menutupi wajahnya. 

Ketika mereka sampai di minimarket itu, Jaehyun dengan kemeja kaus hitam yang basah kuyup membantu Dhisa turun dari motornya. Jaehyun menarik tangan Dhisa untuk duduk di kursi minimarket itu dan menyuruhnya tetap diam di kursi.

Derap langkah kaki membawa Jaehyun ke dalam minimarket membeli mie instan hangat beserta coklat panas. 

Sedangkan Dhisa melepas jamper jaketnya lalu mengusap-usap telapak tangannya kedinginan. Dia tersentak kaget ketika Jaehyun sudah berada di sebelahnya bersama tangan-tangannya yang penuh.

"Makan sama minum dulu. Bisa-bisa nanti gue sama lo flu. Nih." Jaehyun menyodorkan satu cup mie hangat.

Dhisa menerima mie itu, tetapi melihat cup mie yang lainnya, "Gue suka yang kari ayam."

Ya, mie milik Jaehyun kari ayam dan milik Dhisa ayam bawang.

Jaehyun memutar kedua bola matanya kesal, ya dengan terpaksa ia menukar milik mereka berdua.

"Hehe." Dhisa hanya meringis.

Jaehyun dengan wajah cemberutnya, "Udah, dimakan."

Dhisa memakan mie yang masih panas itu, sambil menoleh ke Jaehyun yang sedang asik mengacak-acak rambutnya yang basah. 

"Lo gak makan? Bareng dong," ucap Dhisa disela-sela ia mengunyah mie.

Jaehyun seketika berhenti mengacak-acak rambutnya, lalu menoleh, "Gue maunya kari ayam."

Dhisa langsung membelakangi Jaehyun agar tak merebut mie miliknya itu. Jaehyun tertawa kecil melihat sifat kekanak-kanakan Dhisa. 

"Oiya, lo mau gue anter pulang? Tapi masih hujan gini?"

Dhisa kembali melihat ke arah Jaehyun, "Kalo gue minta jemput Doyoung pakai mobil, lo gimana?"

"Nunggu terang. Paling besok pagi terang."

Dhisa menendang kaki Jaehyun pelan, "Lo bercanda gak lucu. Gue minta Doyoung bawa jas hujan ya?"

"Boleh." Jawaban singkat diiringi Jaehyun yang membuka mie miliknya.

⛔⛔⛔

Beberapa menit kemudian, Doyoung datang dengan menyetir mobil. Ia keluar menghampiri Dhisa dan Jaehyun yang seakan sedang berduaan. 

"Bisa-bisanya ya? Dan kalian enak-enak makan mie di sini?" kata Doyoung sambil memberikan mereka masing-masing handuk. 

Jaehyun dan Dhisa mengeringkan badan mereka dengan handuk yang dibawa Doyoung. Doyoung juga membawakan jas hujan seperti permintaan mereka. 

Kelas Atas [NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang