— Alletha Moeremas —
— Marvelio Leonard —
"Beneran gak mau mampir?" tanya Alletha melepas seatbeltnya, kembali menatap Andra yang mengangguk mantap di sebelahnya.
Alletha hanya berbasa-basi sebenarnya menawari Andra untuk mampir. Ayolah ini sudah pukul 11 malam dan Alletha berniat istirahat dengan tenang di apartmentnya malam ini.
"Langsung tidur ya." pesan Andra mengusap surai panjang Alletha lembut.
Gadis itu mengangguk kemudian meraih tengkuk Andra, menatap lekat manik mata laki-laki di hadapannya dengan tatapan sayu.
"Kiss me," ucapnya pelan membuat Andra terkekeh pelan mendengarnya.
"Kamu lupa aku siapa?"
"I don't give a fuck." ucap Alletha sebelum menyatukan bibirnya dengan Andra. Menyerangnya dengan ciuman yang sangat lembut bersamaan dengan tangannya yang mengusap leher Andra sensual.
"Sshh.. aahh.." desah Alletha meremas rambut Andra lembut ketika bibir cowok itu sudah mendarat di lehernya dan memberikannya hisapan lembut disana yang menyisakan sebuah jejak kemerahan di lehernya.
"My sexy ex." bisik Andra tepat di depan bibir Alletha, tangan besarnya bergerak meremas payudara bulat Alletha gemas sebelum mengusap bibir bawah Alletha yang nampak basah karena saliva keduanya.
Alletha terkekeh pelan. "Nyesel putus gak?"
"Gimana caranya nyesel? 'kan yang minta putus kamu." balas Andra tanpa beban
Mendengar jawaban Andra barusan membuat Alletha lagi-lagi terkekeh pelan sebelum menjauhkan tubuhnya dari mantan kekasihnya itu.
Cup.
"Jangan ngebut ya." pesan Alletha sebelum benar-benar turun dari dalam mobil Andra, cowok itu memperhatikan punggung Alletha yang perlahan mengecil kemudian menghilang di balik lorong gedung apartment sebelum akhirnya mulai melajukan mobilnya menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOTTEST [oneshoot]
Romance17+ Warning : mature content | DILARANG KERAS MELAKUKAN PLAGIARISME‼️ [ Cerita diprivate, silahkan follow untuk membaca semua chapter ] HOTTEST don't need any description. Cause I know you know what Hottest mean, right? ONESHOOT STORIES ONLY🔞 noted...