SUAMIKU BOCAH
PART 3#Malampertama
****
Setelah melepas penat akan hari yang cukup melelahkan ini, aku nyender di bahu ranjang sembari memakan kue dalam botol dengan sedikit menengkerkan kakiku di paha. Dengan santai aku mengunyah kue sembari mendegup satu gelas Jus jeruk yang aku tarok deket Laci disamping ranjangku diiringi bunyi musik melow aku sangat menikmati Istirahat malamku ini, Bocah itu. Yakni tak lain suamiku sendiri masuk kedalam kamar, Wajah cengingisan dengan tampang Bocah mesum membuat selera makanku hilang sudah. Dia mendegup melihat pakaian terbukaku didalam kamar."Malam ini malam pertama kan yak?" ujarnya mendekat, aku tidak peduli kembali aku menyeruput jusku dan mengunyah kue santai sembari mengotak atik ponsel. Tau aku diam tak menyahut Iki langsung mendekat seperti singa hendak menerkam makanannya
"Eiittts..."
Telapak kakiku menahan badanya,
Glek
Terdengar Iki mendegup liur, bola matanya menyapu betis hingga pahaku yang hanya memakai boxer.
"Kamu mau apa?" ucapku dengan datar.
"Ya belah durenlah, ini'kaan malam pertama" desisnya, Aku terkekeh menarik kakiku dan kembali seperti posisi semula. Menyuruput jus jeruk dan kembali fokus pada ponsel. Aku melirik sesekali Iki yang tengah resah seperti orang kebelet.
"Gak ada ye.. Lu denger! Lu janjikan bakal tanggung jawab? Ini hukumannya. Lo udah bersedia nutup aib gua karna gak laku-laku. Itu udah bentuk tanggung jawabnya" gerutuku, Iki berdecih sembari menunduk melihat jagoannya mungkin sudah terasa sesak diantara pahanya, siapa sih yang nahan lihat body bohay gua dengan baju minim dan ngetat begini rasain tu Bocah.
"Tapi kan, Kita udah Sah. Bisa donk wikwiknya sekarang boleh ya? Boleeh donk?" rengeknya.
BRUUUK...
hantaman keras membuat Iki harus tergelatak dilantai sembari membawa nampan Jusku tadi juga jatuh yang ada di laci.
"Ya elah.. Sengaja bikin Ribut lu"
"Ayok Beh, buruan. Mereka kenapa ya kok ribut-ribut" sangat jelas suara Enyak dari luar.
"Ya elah Onah.. Kita ngapain disini, Lu kagak bisa harap maklum aja gitu ini kan malam pertamenye. Udah ah!"
"Iki, yakin mau dibawah aja?" ucapku dengan sedikit manja. Sengaja enyak dan babe bakal denger. Biar kedengaran lagi malam pertama'an.
"Sini..." desisku mengulurkan tangan.
"Tu kan Enyak.. Udah ah. Jangan nguping begini"
"Iye iye beh.. Aye kan kepo beh, perasa'an kita malam pertama kagak rusuh dah" gerutu enyak menjauh. Suamiku itu berdiri sembari tetap memegangi pantatnya yang sakit.
"Mimpi apa gua semalem keada'an malam pertama gua gini amat" gerutunya. Aku terkekeh pelan sembari menggeser pantatku mendekat padanya. Dengan wajah serius aku coba bicara dengan seorang suami yang dimataku dia hanyalah Bocah mesum yang kebelet nafsu.
"Lu dengerin gua ya.. Umur Lu sekarang berape?" bisikku dengan wajah serius. Iki menghenyak di ranjang menjawab pertanya'an gua ogahan.
"Baru 20tahun!" singkatnya, mataku membulat sembari menutup mulut dengan tangan.
"Omaigad omaigad. Berondong selisih 9 tahun, Jelas kali Aye bakal kelihatan lebih cepet menua dari pada dia.. Gak. Aye harus yakinkan cintanya dulu ama aye baru aye persembahkan segalanya buat dia. Di umur segini masih sangat labil segala perasa'an dan cintanya bisa aja berubah" batinku dihati, Aku bengong memandangi wajah tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU BOCAH!
RomansaSelisih umur kagak tanggung-tanggung 9 tahun, Saat nanti Muneh ribetin uban di kepalanye, lah Aye ribetin buat nyari yang lebih bohay