Moster itu nampak sedang memakan sebuah bangkai yang besar seperti seekor naga.
"Semuanya tutup hidung kalian "
"Baik "
"Kalian siapkan senjata kalian "
"Baik "
Karena Raptharia panik dia tanpa sengaja menjatuhkan pedang nya.
*KLONTANG* sfx pedang jatuh
suara pedang itu pun terdengar oleh moster itu. Moter itu langsung melihat ke arah sumber suara.
GRAAARRR!!
"Kalian cepat mundur terlebih dahulu "
"Tuan bagaimana? "
"Tenanglah sekarang cepat pergi!! "
"Baik "
GROUND PROTECTION
Moster itu berlari menuju dinding pelindung milik Shinra dan menabrakkan tubuhnya untuk menghancurkan dinding itu. Shinra terus berusaha menahan agar pelindungnya tidak hancur.
"Sepertinya mereka sudah cukup jauh "
Moster itu terus berusaha menabrakkna dirinya ke pelindung milik Shinra dan Shinra pun mulai mencapai batas ketahanan pelindungnya.
"Sial aku sudah tidak kuat "
Tiba tiba tubuh Shinra merasa panas da emosinya tak terkendali.
*deg deg* jantung Shinra bersetak kencang. Dan dalam dirinya dia mendengar suara yang aneh.
"bunuh bunuh bunuh mahluk rendahan itu!! Beraninya dia memakanan pengikutku, bunuh bunuh "
Shinra mulai kehilangan kesadarannya dan tubuh nya dikendalikan oleh suara yang ada didalam tubuh nya.
"Siapa kau!! Pergi pergi dari tubuh ku!! "
"Hentikan pergi kau dari tubuhku AAAAAA!!!! "
Kata Shinra sambil menggeram kesakitan. Setelah itu Shinra telah kehilangan kesadaran dan tubuh nya dikendalikan oelah suara misterius itu.
"Bunuh Bunuh Matilah Matilah KAU!! "
"Ya.... Begitu tururtilah perintahku bocah... HAHAHA!!! "
SECRET SKILL : UNLOCK
NEW SKILL : DEATH SWORDDengan segala dosa yang ada di seluruh dunia, berikanlah aku senjata dari api neraka DEATH SWORD
Tiba tiba tangan Shinra mengluarkan api yang sangat panas dan api itu membentuk sebuah katana yang kuat dan berbahaya. Setelah pedang itu keluar wajah Shinra sebelah kana mengluarkan sebuah sisik naga dan matanya juga berubah menjadi mata naga yang menakutkan.
Kemudian Tubuh Shinra pun bergerak dengan sangat cepat mengarah ke moster itu.
Dan kesadaran Shinra pun terbangun di sebuah tempat yang gelap dan dia pun bertnya tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero Kara no watashi no Tabi
FantasyMenceritakan seorang pelajar bernama Shinra Tanaka yang dipanggil kedunia pararel menjadi pahlawan, bersama dengan 4 orang lainnya yang berbeda dunia. Mereka dikirim kan ke dunia bernama Nisshoku. Mereka disebut sebut sebagai penyelamat dunia parar...