Disaat Shinra sedang pergi latihan desa elf yang ditinggal i oleh Kak Mizuki kedatangan sekelompok orang yang aneh yang mengenakan jubah hitam dan salah satu dari mereka mengenakan jubah merah.
"Ohh, jadi ini tempatnya. Baiklah inilah saat balas dendam. Hahaha!! "
Orang itu berbicara sendiri sambil tertawa jahat.
Pria itu masuk ke desa dan para penjaga mengahadang mereka karena berpenampilan mencurigakan.
"Kalian berhenti disana "
Laki laki berjubah merah itu pun berhenti, saat para penjaga mendekati mereka laki laki berjubah merah itu pun tersenyum dan mengeluarkan senjata miliknya dan menembakkan peuluru sihir kearah penjaga gerbang desa.
*dar**dar*
Para penduduk yang medengar suara keras itu memanggil Mizuki dan para penjaga lainnya untuk pergi memeriksa keadaan disana. Saat itu Mizuki sedang bersama Mikasa, Yuri-Chan dan Raptharia mereka bertiga memutuskan untuk ikut pergi kesana. Salah saru penduduk memanggil Mizuki.
"Mizuki! Mizuki! "
"Ada apa paman kenapa paman panik? "
"Tadi kami mendengar suara yang keras dari arah gerbang utama "
Tanpa pikir panjang Mizuki langsung berlari kedalam rumahnya dan bersiap siap, saat Mizuki sedang bersiap siap Raptharia bertanya kepada Mizuki tentang apa yang terjadi.
"Kak apa yang di bicarakan pendudk desa tadi? "
"Katanya, mereka mendengar suara keras yang berasala dari gerbang utama dan aku ingin memeriksanya "
"Bolehkan kami ikut? "
"Baiklah kalian boleh ikut "
"Baiklah "
Mereka semua pun segera bersiap dan pergi menuju gerbang utama, saat mereka sampai di gerbang utama mereka melihat semua penjaga telah dihabisi oleh kelompok berjubah itu. Saat Mizuki melihat iru amarahnya semakin naik dan bertanya tentang mereka.
"Siapa kalian dan apa tujuan kalian? "
Tanpa banyak bicara orang yang memakai jubah merah itu langsung memerintahkan bawahannya untuk menyerang kelompok Mizuki.
"Serang "
Pasukan laki laki bejubah itu pun mengeluarkan pedang mereka dan berlari kearah kelompok Mizuki
SEALING MAGIC : CHAIN OF CHASTITY
Mizuki menyegel pergerakan pasukan mulih laki laki berjubah merah itu. Karena rantai sihir milik Mizuki terbuat dari sihir suci pasukan yang mengenai rantai itu terbakar dan hangus menjadi abu. Laki laki berjubah itu terkejut dan dia pun membuka obrolan
"Ohh, jadi itu kau ya "
"Apa maksudmu? "
"Sebelum aku menjawab pertanyaan yang ini mu aku ingin menjawab pertanyaan mu sebelumnya, pertama nama ku adalah Sanguis salah satu dari komandan tertinggi Raja Iblis. Kedua, tujuanku adalah membalaskan pembunuh salah satu prajurit terbaikku dan itu adalah kau "
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero Kara no watashi no Tabi
FantasyMenceritakan seorang pelajar bernama Shinra Tanaka yang dipanggil kedunia pararel menjadi pahlawan, bersama dengan 4 orang lainnya yang berbeda dunia. Mereka dikirim kan ke dunia bernama Nisshoku. Mereka disebut sebut sebagai penyelamat dunia parar...