Chapter 12 Persiapan

152 17 0
                                    

Setelah semua borgol yang ada pada tangan dan kaki Shinra sang raja menundukkan kepalanya ke pada Shinra.

"Maafkan semua hal yang telah  dilakukan oleh bawahanku "

Semua orang terkejut karena raja menundukkan kepalanya di hadapan banyak orang.  Shinra pun merasa kurang nyaman dengan keadaan ini.

"Baiklah yang mulia angkat kepalamu, aku juga mengerti perasaan mereka "

"Terima kasih atas pengertiannya, dan juga saya akan memberikan bayanran karena telah menyelamatkan ras kami "

Shinra pun menerima uang itu dengan senang hati.

Setelah beberapa minggu Shinra dan kawan kawan disana, dia melakukan misi di guild petualang dan membelikan beberapa bahan membuat perlengkapan untuk Raptaria dan Yuri-Chan. Setelah uang terkumpul dari hasil misi dan pemberian raja disatukan untuk membeli bahan untuk prlengkapan.

"Baiklah Raptaria, Yuri-Chan mari kita membeli bebrapa bahan untuk membuat perlengkapan "

"Tetapi tuan, mengapa kita hanya membeli bahan saja kenapa tidak yang langsung jadi "

"Huh seperrtinya raptharia tidak bisa memnaggilku tanpa kata tuan, aku pun mulai membiarkanya dan menerima dia memanggilku seperti itu

Kata Shinra dalam hatinya dengan sedikit merasa terganggu.

"Tuan? "

"Ah ti-tidak apa - apa hehe "

Mereka pun pergi ke sebuah toko yang menyediakan material atau bagian tubuh dari moster yang sering digunakan untuk membuat sesuatu. Shinra pun memebuka pintu.

Clinting clinting (suara lonceng kecil yang ada di atas pintu)

"Permisi paman apakah disini menjual kulit yang keras? "

"Oh anak muda kalau negitu aku  merekomendasikan kulit Adamantoise "

"Hmm berapa harganya paman? "

"Hmm untukmu aku jual 2 keping emas "

"Mahal sekali paman bagaimana kalau 1? "

"Kau ingin merampokku! Bagaimana 1,5 "

"Hmm masih terlalu mahal paman 1,2? "

"Tidak tidak 1,4 "

"Baiklah kalau begitu kita batal "

"Eh tu-tunggu... Ba-baiklah 1,2 aku terima "

"begitu dong paman "

Huehehe tawa jahat Shinra yang keluar dari mulutnya.

"Oh ya paman disini toko yang menjual batu sihir dimana ya?

Zero Kara no watashi no TabiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang