Chapter 46 Mengalahkan Kraken Raksasa

22 3 0
                                    

Mereka pun sampai di pantai yang di tempati kraken itu. Para petualang pun turun dan kelompok Shinra dan Ken memutuskan untuk menjadi satu di misi ini.

"Bgaimana kalau kita menyatukan kelompok?" Tawaran Shinra.

"Bailah, tapi kalian jangan sampai menghambat kami ya." Kata Ken.

"Hei Ken itu tidak sopan, maafkan temanku ya dai memang seperti itu." Kata Mai.

"Tidak apa apa." Balas Shinra.

"Sebaiknya kita memberi tahu keahlian kita, pertama ak adalah healer dan temanku adalah kesatria." Kata Mai.

"Oh benar juga, Yuri-Chan adalah penyihir pendukung, Mikasa adalah ahli pedang, Raptahria adalah Assassin dan aku adalah penyihir penyerang anggap saja seperti itu." Kata Shinra.

"Oke, jadi bagaimana rencananya?" Tanya Mai.

"Mungkin kami akan mengincar tengtakelnya dan memangsa kepalanya keluar kepermukaan." Kata Shinra.

"Baiklah kami akan mengikuti rencamu." Kata Mai.

"Tapi yang sulit adalah perbedaan rencana di setiap petualang." Kata Shinra.

"Benar jika mereka tidak menymakan rencana itu akan menyulitkan." Balas Ken.

Tidak lama kemudian ada sebuah kapal kecil yang pergi ke pesisir.

"Kra-Kraken itu mu-muncul!!" Kata orang yang ada di kapal itu dengan ketakutan.

Semua petualang bersiap ke posisi untuk melawan Kraken besar itu.

Semua penyihir mengeluarkan skill pemanggil binatang untuk melewati lautan intu dan menghindari serangan kraken nanti.

"Sial kita tidak memiliki ahli sihir pemanggil." Kata Ken.

"Benarkah?" Tanya Shinra.

"Memangnya kau bisa menggunakannya?" Tanya Ken balik.

"Tidak aku baru saja mendengar skill itu." Kata Shinra.

"Jadi bagaimana kita kesana?" Tanya Mai.

"Kita akan menggunakan angin." Kata Shinra.

"Angin? Bagaimana?" Tanya Ken.

"Yuri-Chan saat aku menggunakan sihir angin berikan aku sihir penguat, oke." Kata Shinra.

"Okee." Jawab Yuri-Chan.

MAGIC : SOFT BREEZE.

Yuri-Chan pun memberi sihir penguat pada angin itu.

MAGIC : MAGIC BOOSTER.

Angin Shinra pun semakin kuat dan dapat mengangkat mereka semua.

"Woaah.." Kagum Ken.

Mereka pun bergerak menuju kearah kraken itu.

Saat sampai ditempat kraken itu berada mereka melihat sebuah tentakel besar yang keluar dari laut.

"Besar sekali." Kaget Ken.

Shinra melihat kesekitar dan banyak petualang yang kewalahan.

SKILL : BREAKER.

Shinra memecah angin itu agar yang lain dapat bergerak bebas.

"Aku sudah memecah anginnya kalian dapat bergerak dengan bebas." Kata Shinra.

"Tapi bagaiaman caranya?" Tanay Ken sambil menjaga keseimbangannya.

"Anggap saja kau sedang berenang." Jawab Shinra.

"Oh, ok." Balas Ken.

Tentakel itu menggeliat kesana dan kemari menyerang dan bertahan dari serangan petualang. Semua petualang mengeluarkan skill dan sihir mereka namun serangan itu tidak berdampak banyak karena target yang mereka incar berbeda-beda.

Zero Kara no watashi no TabiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang