Chapter 44 Quest

22 5 0
                                    

Shinra langsung mengeluarkan 20 koin perak dari sakunya dan memberikannya kepada teman-temannya untuk membayar pakaian.

"Untuk apa ini Tuan?" Tanya teman-teman Shinra.

"Tentu saja untuk pakaian yang kami beli." Jawab Shinra.

"Tapi Tuan-" Kata salah satu teman Shinra.

"Sudah terima saja kaliankan berjualan, bukankah wajar mendapatkan urang dari pakaian yang terjual." Potong Shinra.

"Terima kasih Tuan." Ucap teman-teman Shinra dengan rasa senang.

"Baiklah kami pergi dulu ya." Kata Shinra.

"Hati-hati dijalan Taun Tanaka dan yang lainya." Kata teman-teman Shinra.

"Baik." Jawab mereka.

Shinra dan rekannya pun keluar dari toko dan melanjutkan jalan-jalan ke toko ramuan yang dikelola oleh teman-teman Shinra juga. Karena tidak jauh mereka langsung berjalan menuju kesana. Shinra melihat sekeliling dan dia melihat ras setengah manusia dan manusia saling damai dan mengobrol bersama dan itu memebuatnya senang karena tidak membedakan ras dan tidak saling merendahkan.

Tidak lama kemudian mereka sampai ke tokok ramuan itu. Shinra dan teman-teman langsung masuk kedalam toko.

*clinting*

"Selamat datang, apa yang ingin anda beli?" Tanya penjaga toko.

"Tunggu, apakah anda Tuan Tanaka?" Tanya penjaga toko itu.

Shinra dan rekannya membuak jubah mereka dan menjawab.

"Iya." Jawab Shinra.

"Wah Tuan, lama tidak bertemu." Kata penjaga yoko yang merupakan teman Shinra.

"Apakah kau tidak datang saat jamuan kemarin?" Tanya Shinra.

"Ah tidak Tuan, saya terlalu sibuk karena saat ini ramuan banyak dibutuhkan." Jawabnya.

"Oh begitu, syukurlah kau dapat membantu banyak orang." Balas Shinra.

"Terima kasih Tuan." Ucapnya.

"Baiklah aku ingin membeli beberapa ramuan." Kata Shinra.

"Ramuan seperti apa yang anda butuhkan?" Tanyanya.

"Ramuan penyembuh, ramuan mana,dan ramuan energi, setiap ramuan berjumlah 8." Jawab Shinra.

"Baiklah akan segera saya siapkan." Balasnya.

Teman Shinra pun masuk kedalam gudang untuk mengambil ramuan yang dibutuhkan. Beberpa saat kemudian teman Shinra kembali dan membawakan ramauannya.

"Ini Tuan ramuan yang anda perlukan." Katanya.

"berapa harganya?" Tanya Shinra.

"Harga? Tidak Tuan ini gratis." Jawabnya.

"Tidak tidak, aku tidak bisa menerima itu. Berapa harganya?" Kata Shinra.

"Klau bergitu terserah Tuan saja." Jawabnya.

"Baiklah kalau bergitu."Balas Shinra.

Shinra mengeluarkan 120 perak.

"Aku anggap untuk satu ramuan 5 perak." Kata Shinra,

"Tapi Tuan ini-" Katanya.

"Kau bialang tererah aku kan?" Potong Shinra.

"Ba-Baik. Terima kasih Tuan!" Katanya dengan senag dan bahagia.

Mereka pun telah selesai berbelanja dan bertemu dengan teman teman Shinra. Karena hari sudah mulai gelao Shinra dan rekannya memutuskan untu kembali ke penginapan.

Zero Kara no watashi no TabiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang