Kami pun berhenti sejenak dan duduk di kursi taman yang ada di dekat sana. Saat mereka sedang makan Yuri-Chan bertanya.
"Kakak, nanti apa kita akan pergi ke dageon tahasia "
"Iya tentu, kita akan pergi kesana "
"Apakah disana banyak moster yang menakutkan? "
"Yaa.. Mungkin ada memang Yuri-Chan takut? "
"Ti Tidak ma-mana mungkin Yuri takut "
"Tapi raut wajah yang pucat dan ekornya yang tiba tiba lemas membuktikan kalau Yuri-Chan sedang ketakutan " gumam Shinra sambil tersenyum melihat Yuri-Chan
"Yuri-Chan kan memang sudah hebat jadi tidak perlu takut lagi, ya "
"Em, Yuri memang hebat "
"Tentu "
Akhirnya Yuri-Chan merasa sedikit tenang dan kembali mengeluarkan senyumannya. Setelah selesai memakan jagung bakar mereka melanjutkan perjalanan mereka membeli persediaan.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama mereka sampai di toko barang yang terkenal akan kelengkapan barangnya. Mereka pun masuk ke toko itu
*klinting* Suara lonceng pintu
"Selamat datang "
"Permisi paman apakah disini menjual perlengkapan sehir atau batu sihir "
"Ya tentu saja "
Mereka pun berpisah untuk melihat barang barang dan saat Shinra sedang melihat lihat dia dipanggil oleh pemilik toko.
"Kemarilah nak aku perlihatkan batu sihir yang bagus "
"Hmm penawaran yang bagus mana paman? "
"Ini dia "
Pemilik toko itu mengeluarkan sebuah batu yang berwarna merah sperti darah.
"Batu apa ini paman "
"Ini adalah batu shira yang ada di dalam sebuah tubuh naga, batu ini memiliki kekuatan yang luar biasa "
"Jadi ini seperti jantung naga ya " Gumam Shinra
"Berapa harganya paman? "
"Untukmu kujual 10 koin emas "
"Terlalu mahal bagaimana kalau 5 koin emas "
"Kau ingin membuat aku bangkrut sulit mendapatkan benda ini kau tahu, bagaimana kalau 9,5? "
"Turunkan sedikit lagi lah 7 koin emas? "
"9 koin emas pas "
"Baiklah"
"Ba- "
"Kita batal "
"Ehh?? "
"Harganya masih terlalu mahal bagaimana kalau 8 koin emas? "
"8,5 "
Shinra berjalan menjauhinya dan melihat barang lain
"He-Hei tunggu emmm baiklah 8 koin emas "
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero Kara no watashi no Tabi
FantasiaMenceritakan seorang pelajar bernama Shinra Tanaka yang dipanggil kedunia pararel menjadi pahlawan, bersama dengan 4 orang lainnya yang berbeda dunia. Mereka dikirim kan ke dunia bernama Nisshoku. Mereka disebut sebut sebagai penyelamat dunia parar...