Chapter 13 Orang Misterius

139 18 0
                                    

Shinra pun lansung menggendong Raptharia tanpa memikirkan apa yang rang pikirkan tentang mereka karena badi Shinra kesehatan Raptharia lebih penting.

"Ma-Maaf Tuan telah merepotkan anda "

"Tidak kok yang terpenting kau sembuh dulu "

Wajah Raptharia semakin memerah karena omongan Shinra tadi. Tetapi Shinra salah paham dengan keadaan Raptharia.

"Eh, wajahmu memerah apakah kau demam? "

"Ti-Tidak kok "

"Baiklah kalau begitu "

Mereka bertiga pun memutuskan untuk kembali ke penginapan untuk mengobati kaki Raptharia.

"Mungkin sebaiknya kita kembali ke penginapan dulu untuk mengobati luka mu, Yuri-Chan ayo pulang "

"Emm"

Kemudian mereka bertiga kembali ke penginapan, saat sampai di penginapan Shinra langsung membasahi kain untuk diletakkan di kaki Raptharia. Setelah itu Shinra mengobatinya menggunakan sihirnya. Setelah seleai melakukan pengobatan Shinra menyuruh Raptharia untuk beristirahat agar kakinya dapat sembuh total dengan cepat. Shinra pun meninggalkan Raptharia dan Yuri-Chan agar mereka dapat istirahat karena setelah berjalan jalan keliling kota. Dan Shinra melanjutkan mencari bahan bahan untuk membuat perlengkapan. Saat Shinra berkeliling mencari bahan dia melihat ada seorang kakek kakek dari ras campuran yang mengenakan jubah serba putih dan berjenggot panjang sedang membawa barang bawaan yang banyak dan sepertinya berat. Shinra pun menghampirinya untuk menawarkan bantuan.

"Permisi kakek bolehkah saya membantu? "

"Oh anak muda, ya tentu teriamkasih nak "

Shinra pun membawa smua barang yang dibawa kakek itu dan bertanya

"Sama sama, kakek barang ini mau dibawa kemana "

"Barang ini akan ku bawa ke pinggir kota "

"Baiklah "

Kakek itu nampak tersenyum dan terkesan melihat Shinra yang merupakan manusia membantu ras campuran yang sudah tua.

"Kenapa kek apakah ada masalah? "

"Ah tidak aku hanya terkesan dengan mu mau membantu kakek kakek yang bukan manusia ini "

"Ahh aku tidak terlalu memperdulikan perbedaan aku hanya akan menolong orang yang membutuhkan "

Mereka pun terus mengobrol saat di perjalanan, setelah mereka sampai kakek itu pun berterima kasih kepada Shinra.

"Terima kasih nak kau telah membantu ku "

"Sama - sama kek kalau begitu aku pergi dulu "

"Hei nak tunggu ada hadiah untukmu karena telah membantu ku "

Zero Kara no watashi no TabiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang