Hai maniez..
.
.
.
.
.Suasana kampus hari itu rasanya gak enak bangettttttttt menurut chaewon.
Sejak dia turun grab dan jalan dari gerbang, semua mata tuh ngeliatin dia terus. Pas ada yang manggil buat nanyain gak chaewon perduliin, dia tetep arahin jalannya ke arah gedung fakultas felix.
Felix sejak semalem gak bisa dihubungin, chaewon khawatir dan dia kerumah cowok itu pagi pagi tapi malah gak ada dirumah. Bang mingyu juga gak ada. Makanya chaewon pengen cari cowok itu.
"Chaewon!" Panggil hyunjin buat chaewon nengok dan melotot panik.
Aduh ini orang yang gua hindarin
"Lu kenapa sih dari semalem gak ngebales?" Tanya hyunjin. Nadanya agak sedikit kesel.
"Ck sori gua lagi buru buru jin." Kata chaewon terus mau langsung balik badan pergi tapi ketahan sama tangan hyunjin yang nahan cewek itu dan balikin badan chaewon jadi menghadap dia lagi.
"Gua butuh penjelasan. Karena di video itu jelas jelas dia bilang dia suka sama gua. Itu bener?" Tanya hyunjin penuh penekanan.
Kemarin ada nomor ga dikenal ngirim video yang ngerekam pembicaraan felix dan chaewon di tepi sungai tempo hari. Yang felix ngaku kalo dia belok itu loh.
Ternyata bener aja, bukan cuma Chaewon yang dikirim, tapi anak anak sefakultas felix dan chaewon juga dikirim.
Tapi sekarang malah nyebar kemana mana, sampe kemarin notif hp chaewon jebol. Tapi felix tetep gabisa dihubungin.
Semalem juga temen temen chaewon, temen temen felix, semua nya ngehubungin chaewon tapi gak dia bales.
"Gua gabis-"
"WON SUNWOO RIBUT AMA FELIX!!"
Omongan chaewon tiba tiba kepotong sama teriakan seseorang. Chaewon dan hyunjin noleh kaget.
"Dimana?" Ini hyunjin yang nanya.
"Ikut gua" orang itu langsung pergi dari sana dan diikutin hyunjin dan chaewon.
Sampe sana bener aja, sunwoo lagi nyerang felix. Banyak yang nonton ngelilingin disana.
"FELIX" teriak chaewon histeris pas felix lagi lagi ditonjok tanpa dilawan balik sama cowok itu. Gak lama chaewon nyamperin mereka ngelewatin kerumunan itu.
Sedangkan hyunjin hubungin temen temennya yang lagi gak kelas biar pada kesini.
Sunwoo berhenti. Dia diem dengan nafasnya yang ngos ngosan. Dia senyum miring pas liat chaewon nyamperin felix dan ngebantu cowok itu buat berdiri.
"MAKSUD LO APA KIM SUNWOO?!" tanya chaewon teriak emosi.
Sunwoo ketawa kecil. "Ngasih pelajaran aja sama orang gay." Ujarnya santai.
Chaewon makin emosi, dia mau maju kearah sunwoo tapi tangannya ditarik felix. "Udah won" kata felix pelan sambil nahan tangan cewek itu.
"Lepas" bales cewek itu dan hentakin tangannya biar dilepas.
PLAK!
Suara tamparan nyaring terdengar disana. Sunwoo langsung pegang pipinya yang merah karena tamparan keras dari chaewon. Saking kerasanya sampe muka sunwoo ikut kealih ke kanan.
Cowok itu lagi lagi malah ketawa kecil dan ngusap bibirnya yang sedikit ngeluarin darah.
"Kan gua udah bilang, tunggu pembalasan gua." Kata sunwoo.
"Buat kalian semua yang ada disini. Mereka itu cuma fake. Bahkan si cowok ini, dia gak suka cewek. Dia homo dan suka sama sama Hwang Hyunjin lagi hahahahahaha" kata sunwoo terus ketawa diakhir, seolah belum kapok karna abis ditampar.
"Masalah lo apasih?!" Tanya chaewon.
"Gara gara dia, lo jadi berpaling dari gua." Jawab sunwoo terus nunjuk felix.
"Lo tuh gak pantes lix. Menjijikan. Dengan pede nya lu masih exis begini? Cih. Sono ke rsj aja. Gak pantes lu disini." Kata cowok itu. Orang orang disekeliling mereka malah ikut sunwoo ngetawain felix.
Banyak mata yang makin natap felix geli seakan akan felix tuh hina banget. Gak ada yang berusaha ngebela felix dan chaewon.
Bahkan hyunjin dan gengnya yang baru dateng cuma diem aja gak berniat ngebela kedua temennya yang lagi diserang itu.
"Jadi gigolo aja dah mending lu lix"
"Jijik hahahah"
"Tampang doang manly cuy"
"Gua kalo jadi hyunjin bakal jijik sejijik jijiknya sih"
"Dasar lgbt"
"Pendosa ckckc"
"Timpuk aja pake telor anjrit"
"Masa sukanya sama batang ewh"
"Hahahahah liat itu mukanya kasian melas banget"
"Jangan jangan si chaewon juga lgbt makanya dia mau deket deket sesamanya"
"Hadeh orang tua nya malu ga ya punya anak begitu"
"Orang tua lo lebih malu punya anak mulutnya kaya sampah"
Omongan tiba tiba chaewon bikin atensi beralih ke cewek itu.
Chaewon ga tahan lagi, dia ngepelin tangannya emosi ngedenger hinaan dan tawa remeh orang orang disana sedangkan felix malah nunduk aja gaberani dongak.
"Kalian ternyata gak lebih dari sampah ya." Katanya lagi ketawa sinis.
Cewek itu berdiri sambil ngelipetin tangannya didepan dada. Dagunya dia naikin dikit biar gak keliatan lemah.
"Dengan kata kata kalian gini malah nunjukin kalo sifat kalian kaya binatang. Udah jadi mahasiswa tapi otak aja gapunya?" Kata chaewon senyum remeh.
"Hati nurani kalian kemana? Masih sesama manusia ini kenapa kalian mandang dia hina kaya gitu? Emang felix pernah ganggu lo semua?" Lanjut cewek itu bertubi tubi.
"Mikir! Lo semua dosa nya juga banyak. Gausah sok ngehakimin orang lain kaya gitu, bego."
"Ngapain sih lu ngebela ini orang?" Tanya sunwoo gak suka sambil nunjuk felix pake jari telunjuknya.
"Ya ngapain juga gua ngebela lo? Gatau diri. Lo yang berkali kali selingkuh makanya gua minta putus dan sekarang malah nyerang dia yang ga salah apa apa. Lo tuh lebih menjijikan.
Lagian walau dia lgbt tapi dia tetep manusia. Kalian emang gaperna diajarin buat ngehargain orang lain? Seengganya ya respect lah. Bukannya malah ngehina ramean kaya gini. Stupid as fuck" Kata chaewon diakhiri umpatan.
Abis itu chaewon balik kearah felix yang masih nunduk dengan keadaan miris. Babak belur sana sini. Dia ngambil tangan cowok itu dan dia genggam erat. Felix natap chaewon tertegun.
"Gausah ikut campur urusan orang lain. Kalo gasuka sama kita ya jauh jauh aja mending." Kata chaewon, terus nengok kearah temen temen felix yang daritadi cuma diem nontonin aja. "Kalian kalau jijik dan gamau temenan sama felix gapapa, dia butuh orang yang dukung dia, bukan cuma nontonin." Lanjutnya.
Terakhir chaewon nengok kearah sunwoo lagi. "Dan buat lo. Gua makin benci sama lo. Gua cinta nya sama Lee Felix dan bukan lo. Stop muncul lagi dihadapan gue." Abis ngomong gitu chaewon narik felix pergi dari kerumunan itu.
↪↩
Akutuh gabisa liat felix disakitin :'l
Tapi jangan benci sunwoo kesayangan ku juga :"
Btw selamat natal bagi yang merayakan <3
KAMU SEDANG MEMBACA
• belok ~ chaelix •
Teen FictionPernah ngerasain suka sama cowok yang 'belok'? Rasanya ngebatiiiiiiin banget. Itu yang chaewon rasain. Start : 25 November 2020 End : 1 Februari 2021