18

1.3K 256 17
                                    

Warn : chapter ini panjang, sekian.


"Terus terus?"

"Iya akhirnya jatoh gua tadi" sahut chaewon.

Tadi pas chaewon lagi ngerjain tugas tiba tiba felix video call, mau ngobrol aja katanya. Akhirnya mereka cerita cerita aja daritadi.

Felix ketawa ngakak disebrang sana. Chaewon cerita pas dia ke mall bareng temen-temen dia dan felix, dia kesandung gara gara salah naik eskalator.

Harusnya itu eskalator buat naik eh dia malah mau turun pake eskalator itu. Alhasil pas dia ngelangkah mau turun eh malah kesandung kebelakang dan jatoh.

Mana itu mall rame kan, terus temen temennya malah ngetawain dulu baru nolongin.

Apalagi haechan, jihoon, chaeyeon, junkyu yang kalo ketawa ga ada akhlak. Kenceng banget kaya gapunya dosa. Chaewon langsung nutup mukanya malu abis itu.

"Lo oneng banget sih" kata felix sambil ketawa.

"Ya kan gua kebelet pipis makanya pengen buru buru turun, eh malah salah eskalator. Sakit anjir" kata chaewon malah bikin felix disana makin ketawa.

"Puas lo ketawa????" Sungut chaewon.

"Gara gara gak ada gua nih makanya lu kehilangan arah"

"Iya emang. Udah tau gua gabisa hidup tanpa lu eh lu malah pergi" kata chaewon asal sambil muterin bola matanya males.

Felix mendelik gak terima.

"Heh siapa ya yang pas udah punya pacar malah jadi ngejauhin gua??? Eh udah bucin begitu malah diselingkuhin lagi cih." Kata felix ngeledek.

Chaewon manyun. "Masa lalu gausah diinget kek. Pikirin nih masa depan."

"Dahlah sana mandi dulu dah lu bau banget kecium ampe sini." Kata cowok itu.

Chaewon mendelik kesel tapi abis itu ngangguk. "Lu gimana kapan pulang dari rs?" Tanya cewek itu.

"Ntar malem nunggu si papa pulang. Lagian ini cewek ribet banget mana pake segala koma lagi gak bangun." Sungut felix.

"Loh kok koma? Bukannya serangan jantung?" Tanya chaewon.

"Gatau ga ngerti gua dia sakit apa kayanya bukan jantung doang. Sesek napas mulu daritadi. Pas gua kesini juga dia lagi gak sadar." Kata felix sewot.

Chaewon ngehela napas. "Yaudah istirahat ya ntar. Jangan ngatain orang tua mulu lu dasar bule gadungan." Kata chaewon setengah ketawa di akhir, biar suasana gak kaku.

"Ck iya iya. Dah won sana gih, gua matiin ya. Byeee. Besok gua kuliah kokkk"

Telepon dimatiin pas mereka udah selesai dadah dadah.

Cewek itu ngehela napas, felix bener bener udah gak respect lagi sama mamanya itu. Tapi kayanya kalo dipikir pikir chaewon klo ada diposisi felix juga bakal kaya gtu deh..

Chaewon tiba tiba kepikiran lagi pas sabtu kemarin felix curhat dirumahnya. Gak nyangka aja sih dia ternyata masa lalu felix dan abangnya itu bisa dibilang buruk.

Apalagi kemunculan tiba tiba orang yang bikin mereka sakit hati. Kemarin felix cerita ke dia sambil nangis, bahkan chaewon juga ikutan nangis.








~Flashback on~

"Kalo gua cerita, lu mau denger?" Tanya felix.

Chaewon ngangguk, "sure" kata cewek itu. Dia masih setia ngusap rambut felix buat nenangin.

• belok ~ chaelix •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang