12

1.4K 278 35
                                    











Chaewon melotot. Gak lama kemudian dia ketawa. Ketawa nya makin lama makin lebar, sedangkan felix diem aja.

"Lix lix, apasih lo hahahaha." Kata chaewon masih sambil ketawa.










"Won gua serius. " intrupsi felix bikin chaewon berhenti ketawa.

Dia natap mata felix, keliatan dari matanya kalo felix gak lagi bohong.

Oke, chaewon degdegan.

"Coba jelasin" kata chaewon. Suara nya kedengeran lebih kecil.

Felix menghela napas lagi.

"Gue gasuka cewek. Selama ini gua ngga tertarik sama lawan jenis won, awalnya gua ragu tapi ternyata gua beneran kaya gitu." Kata felix dengan seluruh keberaniannya.

"Sejak kapan..." kata chaewon speechless

"Udah dari kecil kayanya, gua ngerasa udah lama" Kata felix.

Chaewon speechless banget. Dia bener bener gak pernah nyangka kalo felix begitu.

Saking speechless nya chaewon cuma diem. Beberapa saat hening diantara mereka.


"Maaf..." kata felix lagi. Dia ngambil tangan chaewon buat dipegang tapi langsung ditepis pelan sama chaewon.

Chaewon senyum kecut. Dia nunduk terus ketawa tapi kali ini ketawa nya kedengeran miris.






"Gua kira lo suka sama gua." Kata chaewon masih sambil ketawa miris dan nunduk.

Chaewon akhirnya angkat muka nya dan beraniin natap felix.

"Why did you treat me like I'm your girlfriend?" Tanya chaewon.




"Lo itu kaya adek gue.. gue nganggep lo adek. Gue pernah bilang kan kalo gue pengen punya adek?" kata felix ngejelasin. Dia sebenernya ga tega ngomong gini cuma dia harus jujur.

Chaewon nunduk lagi. Matanya kerasa basah. Dia mau nangis aja rasanya. Tapi dia tahan.

Ada satu lagi yang bikin chaewon masih bingung, kenapa selama ini felix cemburu gitu? Apa cuma pura pura?

Chaewon menghela napas dan dongak lagi natap felix. "Siapa yang lu suka?" Tanya chaewon langsung.

Felix sekarang degdegan. Dia ngerjapin matanya gugup. Dia takut mau jujur.






"Jawab lix" kata chaewon nuntut jawaban karna ngeliat felix yang diem aja.



"Hyunjin."






Jawaban felix bikin chaewon melotot lagi.

"J-jadi s-selama ini beneran? Lo.. cemburu nya karna lo s-suka sama hyunjin?" Tanya chaewon sambil terbata bata.

"Iya." Jawab felix sambil ngulum bibirnya. Dia ga enak tapi dia harus jujur semuanya sama chaewon.

Oke semua ini masuk akal bagi chaewon. Perilaku felix yang begitu karna dia nganggep chaewon adek, dan kecemburuan felix selama ini karna dia sukanya sama hyunjin.

Pantes aja tiap chaewon deket sama junkyu atau jaemin atau cowo lain dibiarin, sedangkan sama hyunjin langsung di jutekin.

Karna dia sukanya sama hyunjin.

"Chaewon maaf." Kata felix lagi. Dia nyoba lagi mau ngambil tangan chaewon buat dipegang tapi lagi lagi langsung ditepis sama chaewon.

"Gue balik duluan." Kata chaewon tiba tiba berdiri. Mukanya keliatan merah dan basah karna air mata. Chaewon nangis dan felix ngeliat itu.

• belok ~ chaelix •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang