Pas udah selesai kelas, chaewon langsung pamitan sama keempat temennya buat pergi duluan. Dia langsung buru buru kearah gedung nya felix buat ketemu cowok itu.
Beneran deh si chaewon niat banget.
Chaewon mikir, felix aja suka cemburu kalo hyunjin deket sama dia, lah ini hyunjin nya udah jadian pasti itu cowok galau sekarang.
Dia khawatir sih tapi dia juga seneng.
Dalem hatinya dia ngomong felix i'm coming.
Pas baruuuu aja nginjekin kaki dideket gedung fakultasnya felix, eeeeh dia liat tuh cowok lagi boncengan ama hyunjin.
Chaewon melongo.
"Pamaksutt???" Tanya chaewon ngomong sendiri sambil ngerutin jidatnya bingung. Dia ngeliatin mereka boncengan keluar dari parkiran dan pergi dari area kampus.
Bahkan dia ngeliat muka felix ketawa aja tanpa beban.
Chaewon mendecih. Cih sia sia gua kawatirin tuh bule. Gitu batinnya.
Alhasil cewek itu jadi badmood lagi sekarang. Baru aja mau nyamperin terus baikan dan mau ngehibur, eeeeh dia malah jalan sama cowok itu.
"Heh macan" panggil seseorang nepok pundak chaewon bikin cewek itu noleh.
"APA" sahut chaewon spontan ngegas. Junkyu langsung mundurin badannya kaget.
Busett galak amat ini macan satu.
"Cih galak amat. Napa lu? Diselingkuhin lagi?" Ceplos junkyu asal terus dibales pelototan cewek itu.
"BACOT" seru chaewon lagi sambil teriak. Muka nya chaewon merah. Antara kesel, mau nangis, galau, mau maki orang, dll.
"IIIIHHH SEMUA LAKI LAKI ITU SAMA AJAAAA" teriak chaewon tiba tiba. Terus abis itu jongkok dan lipet tangannya di lutut kakinya. Terus kepala nya di benamin ditangannya.
Terus abis itu ngeluarin suara rengek rengekan ga jelas.
Posisi nya masih dideket fakultas nya felix. Fakultas nya dideket gerbang. Otomatis rame. Didepannya ada junkyu yang panik sendiri soalnya orang orang jadi pada ngeliatin dia.
"Heh heh heh lu ngapa si." Kata junkyu ikutan jongkok nyamain posisinya sama chaewon.
"Hueeeeee felix jahaat kyuu huhuhuhuhu" jawab chaewon masih belum ngangkat mukanya.
"Iihh udah yu bangun dulu won gaenak anjir mata orang orang pada natep gua curiga. Dikira gua om om pedo yang mau nyulik lu kali." Kata junkyu terus narik lengan chaewon buat berdiri.
"Duh udah ya jangan nangis lu tuh udah jelek ntar tambah jelek" sambung cowok itu terus abis itu dicubit lengannya sama chaewon.
"JUNKYUUU IH"
"IYA IYA WON ASTAGFIRULLAH SAKIT"
Chaewon akhirnya berdiri sambil ngelap air matanya nya yang turun dikit. Ngelap ingusnya.
"Udah yaa anak manis gaboleh nangis yaa cupcupcup" kata junkyu nepok nepok lengan chaewon, terus abis itu dituntun ke motornya.
Chaewon nya nurut aja kaya anak kucing, bodoamat lah mau diliatin orang.
Junkyu sama chaewon gak langsung pulang soalnya chaewon bilang laper.
Junkyu mau nolak tapi keburu dipelototin borrr. Serrrrem.
Itu cewek mukanya masih aja ditekuk lusu. Gak ngomong daritadi, tapi sekalinya ngomong langsung ngegas.
"Heh cewon" panggil junkyu ke chaewon yang lagi nyuap mie tekteknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
• belok ~ chaelix •
Teen FictionPernah ngerasain suka sama cowok yang 'belok'? Rasanya ngebatiiiiiiin banget. Itu yang chaewon rasain. Start : 25 November 2020 End : 1 Februari 2021