05

1.8K 305 43
                                    

Seminggu kemudian....

Chaewonkim_ofc

liked by kimjunkyu, joyuri, choilia and 9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by kimjunkyu, joyuri, choilia and 9.657 others.

Thank you for makin' me happy 💗

load more comments

haechanlee APA INI MISKAH??

heejinjeon good girl

jihoonpark KAN UDAH GUE DUGA

najaemin SESEORANG TOLONG JELASKAN INI ADA APA GUA GA NGERTI

renjunhwang bego ah gini doang lu ngga ngerti pantes aja ditolak mulu @najaemin

sanhayoon savage @renjunhwang

siyeonpark lix awas aja lu bikin dia nangis

baejinyoung oke lagi2 gua kalah cepet

hyunjinhwang langgeng2 ya bro n sis

chaewon_forever asiiikk, ini pacar baru nya ka chaewon?

felixlee 💕❤












"Won ini lu yakin kan?" Tanya lia kearah chaewon yang lagi asik nyemilin kripik kentang. Chaewon dan temen-temennya sekarang lagi pada ngumpul dikantin

"Yakin" kata chaewon santai.

"Lu baper beneran ama dia gua gak ikutan ya won." Kata chaeyeon yang diangguki heejin dan shuhua pertanda setuju sama perkataan chaeyeon.

"Kalo baper paling tinggal jadian" kata siyeon.

"Lagian gua ga akan baper kayanya? Kan felix temen gua dari kecil. Udah jadi sahabat malah." Kata chaewon ngejelasin.

"yaudah deh yang penting lu nya seneng" kata heejin dibales senyuman chaewon.

"Terus si itu udah ga macem-macem kan?" Tanya shuhua.

"Terakhir minggu kemarin sih pas gua pulang ama felix dia ada depan rumah. Tapi diusir sama felix, sempet berdebat kecil sih. Trs sebelum pulang dia ngancem gitu ngomong 'awas lo liat aja nanti' gitu" Kata chaewon cerita.

"Udah move on kan lu?" Tanya chaeyeon bikin chaewon diem terus nyengir.

"Belum nih pasti." Kata siyeon.

"Susah lah cui, kalian lupa dulu chaewon sebucin apa?" Kata lia makin bikin chaewon nyengir.

"Nahhh bener. Susah tauu. Ini lagi proses gua, sabar apa" kata chaewon.

"Iya nanti move on nya ke felix." Kata heejin cengengesan terus tos an sama chaeyeon. Chaewon nge dengus kesel.

"Gapapa sih won, felix kan anak baik-baik. Lu juga udah tau banyak tentang dia kan" kata siyeon.

"Gatau ihh udah lah jangan bahas felix mulu nanti gua beneran suka lagi." Kata chaewon.

↪↩

Felix cuci tangan dan keluar toilet. Dia baru selesai nyari buku di perpus dan mampir ke toilet. Dia sendirian karena temennya yang lain udah pada mencar cari makan.

"Lix!"

Panggilan itu buat felix noleh, ternyata hyunjin dibelakangnya yang manggil.

"Yo. Kenapa?" Tanya felix berhenti nunggu hyunjin. Abis itu itu jalan beriringan.

"Ciaaaa udah jadian." Kata hyunjin ngerangkul bahunya felix ala-ala anak cowo gitu.

"Anjir gua kira apaan." Kata felix.

"Congrats ya. Yang langgeng pokoknya, semoga si cewon gak ngegalau lagi. Bikin sg langit pake quotes segala macem." Kata hyunjin bikin felix ketawa ringan.

"Alay emang tu cewek." Kata felix terus ketawa lagi bareng hyunjin.

"Alay gitu juga lu demen kan? Udah pokoknya jagain ya anak orang. Duluan ya bro." Kata hyunjin terus pamitan. Nepuk pundak felix terus jalan menjauh

Sepeninggalan hyunjin, felix menghela napas lega.

"Huhh. Akhirnya." Gumam felix merasa lega.

Hyunjin gatau aja kalo felix nahan gugup gara-gara dirangkul begitu.

↪↩


Udah bisa ketebak kan? Wkwk
Part hari ini pendek ya hshshs

Pict dari : instagram @ssamujjiks

• belok ~ chaelix •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang