25 (end)

2.2K 271 98
                                    


Selamat membaca!!! ^-^

↪↩



"Our lesson for today is over. Ada yang mau bertanya sebelum miss tutup pelajaran hari ini?" Kata guru perempuan muda itu didepan murid murid sd kelas 3.

"Nothing Miss!!" Sahut murid sekelas kompak.

"Oke kalau gitu Miss tutup yaaa, Good afternoon and see you later students"

"Goodbye Miss!!! Good afternoon too!!" Sahut mereka sambil dadah dadah ke chaewon.

Chaewom tersenyum ramah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaewom tersenyum ramah. Rasanya hati nya menghangat ngeliat semangat anak anak muridnya.

Dia jalan keluar dari kelas 3A itu dan menuju ke ruang guru.

Udah 7 tahun berlalu, chaewon sekarang kerja sebagai guru bahasa inggris di sekolah dasar. Sekolah elit juga sih.

Walau dia baru 6 tahun kerja disana, tapi chaewon ngerasa udah betah banget karna dia suka anak kecil dan dia seneng ngeliat antusiasnya anak anak sd itu kalo lagi belajar.

Dia masih sering kontakan kok sama felix. Cowok itu sekarang ngikut papa nya kerja di salah satu perusahaan bapak nya disana.

Calon calon nya sih, dia yang bakal nerusin perusahaan disana.

Kenapa bukan mingyu? Karna dia punya bisnis sendiri bareng istrinya.

Karena mereka berdua seneng dan jago masak jadi mingyu dan mina bangun restoran, sekarang cabang nya udah menyebar juga walau belum banyak.



Oke balik ke felix dan chaewon.

Belum ada yang punya pasangan diantara mereka berdua. Chaewon masih betah sendiri karna hatinya cuma buat felix.

Kalau felix? Dia juga sama.

Tahun ke 2 dia di aussie, dia mantepin hatinya kalau dia juga punya perasaan yang sama kaya chaewon.

Bener kata jaemin, kaya ada yang ngerasa hilang pas jauh lama lama dari cewek itu. Rasanya itu otak isinya cuma chaewon, chaewon, dan chaewon.

Akhirnya waktu itu felix ungkapin semuanya ke chaewon dan minta cewek itu untuk nunggu dia sampe dia pulang nanti.

Dan sampe sekarang, mereka masih megang janji mereka untuk saling tunggu.




"Pagi Miss, seneng banget kayanya hari ini." Sapa seorang guru pas chaewon masuk ke dalam kantor guru.

Chaewon ketawa kecil. Mood nya hari ini emang lagi enak banget gatau kenapa. Bawaannya mau senyum terus.

"Pagi juga Ma'am. Iya nih saya lagi seneng aja." Sahut chaewon dan jalan ke meja nya.

Meja antar guru disusun gak terlalu berdeketan, jadi guru punya space banyak untuk naro barang dan keperluannya.

Dia rapihin buku buku muridnya, gak lama ponselnya berdering.



• belok ~ chaelix •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang