04

1.9K 318 40
                                    

Jadi, felix sama chaewon itu hubungan nya apa sih?

Mereka itu temenan dari SMP. Awal kenal pas MOS. Sering dijadiin sorotan karna muka kedua nya mirip. Bener bener mirip deh, makanya pada ngira kembar.

Terus juga kebetulan mereka sekelas, yaudah deh temenan. Makin lama makin akrab.  Mereka sama sama klop satu sama lain. Ampe jadi temen deketttt. Bahkan ortu masing-masing udah pada kenal.

Sampe masuk SMA pun mereka barengan, disekolah yang sama. Dijadiin sorotan juga karna keliatan kembar dan apa-apa barengan.

Terus yang idein chaewon jadi youtuber juga felix. Dia nyaranin chaewon buat bikin konten make up, daily vlog, mukbang, game dan lain-lain. Lama lama chaewon ya terkenal karna emang dia cantik dan konten nya gak ngebosenin.

Tapi semenjak kelas 3 semester akhir mereka jadi gak begitu deket karena chaewon punya pacar.

Sunwoo, pacarnya chaewon ini, posesiiif banget. Bahkan sama felix. Jadi dia minta mereka jangan terlalu deket. Alhasil felix sama chaewon juga jauhan dan malah awkward kalo ketemu atau papasan.

Kebetulan ketiga nya kuliah di kampus yang sama. Felix jurusan teknik geologi, chaewon jurusan sastra inggris dan sunwoo jurusan teknik informatika.

Pas kuliah felix sama chaewon udah sama sekali gak kontekan. Takut sunwoo cemburu. Paling masih followan ig sih jdi gak lost amat.

Terus juga felix sama sunwoo satu tongkrongan, jadi ya kadang mereka ketemu cuma dibatasin sama sunwoo. Soalnya temen-temennya juga pada kurang ajar ngejodohin chaewon ama felix karna katanya kalo muka mirip tanda jodoh.

Jadi ya gitu deh.

Chaewon ini buciiin banget sama sunwoo, sebisa mungkin dia maklumin posesif nya sunwoo yang larang chaewon deket-deket sama cowo lain.

Tapi beberapa waktu kemarin chaewon nyiduk pacarnya itu lagi berduaan di cafe. Pegang-pegang pipi, usap kepala, siapa yang gak curiga?

Tapi chaewon ga langsung marah, dia nanya baik-baik cewe itu siapa ke pacarnya. Dan sunwoo jawab "dia sepupu aku kok yank, namanya chaeyoung" oke, chaewon percaya.

Yang kedua pas chaewon lagi main ke dufan sama temen mainnya. Girls time katanya. Eh malah ketemu sama sunwoo dan cewek yang sama. Mesra banget gak kaya sama sepupu tapi kaya sama pacar.

Chaewon langsung telpon sunwoo saat itu juga, tapi sunwoo cuma ngeliatin panggilan nya tanpa diangkat. Abis itu lanjut lagi jalan sama chaeyoung itu.

Pulangnya chaewon iseng dateng kerumah sunwoo. Dan ternyata sunwoo belum pulang, cuma ada mamahnya.

Chaewon nanya, "sunwoo lagi pergi sama sepupunya ya tan?"

"Engga kok, tadi sunwoo bilang dia mau pergi sama kamu." Kata mama sunwoo.

Chaewon kaget. Kok sunwoo bohong?

"Engga kok tan, tadi aku gak sengaja liat orang mirip sunwoo sama sepupunya. Takutnya aku salah liat sih hehe makanya aku kesini buat mastiin." Kata chaewon.

"Sepupu? Sepupu yang mana nak?" Tanya mama sunwoo.

"Chaeyoung tante." Kata chaewon sambil nunjukin foto di hp nya.

"Loh.. tante gapunya keponakan namanya chaeyoung. Dia bukan sepupu won. " kata mama sunwoo.

Duarrr

Chaewon kaget banget rasanya jantungnya kaya lagi digedor. ggg

Dia nahan emosi pas denger gitu. "Yaudah tan aku pulang deh, makasih ya tan" kata chaewon salim sambil tetep paksain senyum.

Mamanya sunwoo juga khawatir dan kasian, "gamau mampir makan dulu won?" Tanya mama sunwoo.

"Gausah tan hehe, mari tante" kata chaewon akhirnya pulang dari sana.

Pulang dari situ chaewon diemin sunwoo berhari hari. Tapi si cowok tetep ga nyadar. Sampe akhirnya chaewon jujur dan tanya langsung perihal kejadian 'keciduk' itu, dan sunwoo akhirnya ngaku kalo dia selingkuh.

Chaewon marah tapi sunwoo minta maap terus, bilang janji gak bakal berubah. Bilang bakal jauhin chaeyoung. Semingguan chaewon marah dan saat itu juga sunwoo bujuk chaewon terus supaya gak putusin dia.

Sampe akhirnya chaewon luluh dan milih buat kasih kesempatan.

Eeeeh, dua hari yang lalu malah keciduk lagi.

Yaudah putus aja.

↪↩

"Lu gila" kata felix melotot denger permintaan cewek itu.

"Gue masih waras" jawab chaewon santai sambil ngelap airmata nya.

"Gamau ah gua nanti terkenal sana sini lagi." Kata felix terus lanjut lemparin batu ke sungai

"Ih ayolah lix bantu kawanmu ini" kata chaewon sambil melasin muka nya.

Felix menghela napas, pikir dia ide chaewon ini gila.

"Emang pura-pura pacaran gitu fungsinya buat apa? Ada faedahnya?" Tanya felix ke chaewon.

"Hmmmmm biar gue ga diterror lagi sama sunwoo." Kata chaewon.

"Nanti lu digosipin 'sehabis putus dari mantannya, yutuber kim chaewon langsung memiliki pacar baru' begitu mau?" Tanya felix.

"Ya.... gimana ya" kata chaewon malah bingung.

"Kan. Lu aja bingung." Kata felix terus nyentil dahi nya chaewon.

"Ck. Udah lix ikutin aja. Ayo dong bantuin gue" kata chaewon sambil kedip kedip mata memohon.

Felix liat begitu langsung ngusap muka chaewon kasar bikin chaewon mendengus.

"Yaudah, tapi jangan lama-lama" kata felix.

"ASIK. MAKASIH LEE FELIX. Lu emang temen terbaik gua sedari masih dalam kandungan" kata chaewon tepuk tangan heboh sendiri.

"Bego. Kita aja ketemu pas udah smp." Kata felix terus ngusap kasar muka chaewon lagi.

"Ck. Abis ini gua viral dah" lanjut felix menghela napas lelah.

Chaewon ketawa kecil aja. "Nanti gua post ya poto kita." Kata chaewon masih senyum seneng.

"Serah lu dah" jawab felix. "Eh gua izin dulu ke hyunjin" lanjut felix megang hp nya mau nyari kontak hyunjin.

"Hyunjin?? Mau ngapain?" Kata chaewon bingung.

"Tentang rencana pacaran lo ini, biar dia ga salah paham" kata felix sambil pegang hp.

"Lah ngapain ke hyunjin?" Tanya chaewon mengerutkan dahi nya.

"Y-ya engga sih... yaudah lah gausah." Urung felix akhirnya gajadi nge chat dan naro hp nya.

"Dih aneh lu." Kata chaewon merasa aneh.

↪↩

• belok ~ chaelix •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang