Hai, ada yang nungguin?
"Lo kenapa diem aja sih?! Ngelawan kek." Omel chaewon didepan muka felix.
Pas tadi mereka berdua pergi dari kerumunan itu, chaewon langsung bawa felix ke sungai tempat biasa mereka berdua datengin.
Bodoamat sama absen chaewon gak peduli. Mereka akhirnya bolos. Itu aja mobil felix dikendarain sama chaewon soalnya chaewon gabolehin felix bawa mobil.
Sampe sana dia langsung obatin muka felix yang lumayan bonyok, tapi sepanjang ngobatin chaewon ngegerutu terus.
"Kalo di rendahin tuh jangan diem aja goblok. Kenapa nunduk doang?!" Kata chaewon ngegas masih sambil ngobatin muka felix yang babak belur.
"Won ud-"
"Udah udah apanya?! Ini muka babak belur gini" potong chaewon.
"Dengerin dul-"
"Ck orang orang itu kenapa sih pada gapunya hati banget. Lo juga semalem kemana aja?!
"Iya makanya tung-"
"Itu temen temen lu juga kenapa sih diem aja kan ha-"
"Kim chaewon diem dulu!" Potong felix megang kedua tangannya chaewon yang ngobatin muka dia biar berhenti ngoceh. Tapi ekspresinya langsung berubah ngeliat muka chaewon.
"Eh eh kok lo nangis?" Lanjut felix pas ngeliat mata chaewon berkaca kaca dan nahan nangis.
Akhirnya air mata chaewon turun sedikit. "Lo tuh.. hiks.. jangan bikin khawatir dong.." katanya akhirnya sedikit terisak.
Felix makin tersentuh. Dia usap lembut air mata di pipi cewek itu. "Udah won kok lu nangis." Katanya dengan nada yang lebih lembut.
Chaewon nyerot idungnya dan ikut ngusap air matanya juga. "Gua gabisa liat lo digituin tau." Katanya sewot.
Felix jadi ikut terharu. Akhirnya dia nyubit sedikit pipi chaewon, "Udah ya jangan nangis lagi. Kan harusnya lu ngobatin gua gimana sih." Katanya terus ketawa kecil di akhir buat nyairin suasana.
"Ya lu nya bego." Sungut chaewon kesel terus sengaja neken luka di muka felix yang bonyok.
Felix meringis sakit. "Argghh sakittt won huhuhuhuhu jahat lu" kata felix malah berubah sok ngerengek kecil sambil megangin mukanya.
Chaewon malah jadi ketawa. Ah felix selalu bisa bikin dia ketawa. Bahkan walau cowok itu lagi gak baik baik aja dia tetep bisa bikin chaewon ketawa.
Chaewon lanjut ngobatin felix sedikit lagi. "Ceritain semalem lu kemana." Kata chaewon kesan nuntut.
Felix ngehela napas dan ngangguk.
"Semalem pas abis video call mama sadar, akhirnya gua pulang jam 12an dan nge charge hp karna lobet dan mati total. Gua tinggal makan sama mandi tuh. Eh karna kecapean akhir nya gua ketiduran dan lupain hp gua yang lagi di charge. Terus- aarghh sshh sakit" potong nya pas ngerasa lukanya keteken.
Chaewon malah cekikikan. "Maap maap, lanjut deh"
Felix mendecak sebel, tapi abis itu dia lanjutin lagi. "Iya terus gua kebangun subuh pas ngeliat hp langsung kaget, kacau banget notif jebol. Gua karna males dihubungin akhirnya gua flight mode aja tu hp, gua juga lupa ngabarin lu hehe" kata felix diakhiri cengiran bikin chaewon natap dia kesel.
"Bodohnya gua udah tau keadaan kacau begitu, gua tetep pengen kuliah. Gua berangkat lebih pagi supaya kehindar sama yang lain tapi nyatanya gua ketemu sunwoo." Lanjut cowok itu.
"Iya emang bodoh lu mah" sahut chaewon masih dendam ama cowok itu. Felix nipisin bibirnya sabar.
"Oh ya won. Jangan marah ama temen temen gua ya." Kata felix. Chaewon mendelik kecil terus muterin bola matanya males. "Gatau lah" katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
• belok ~ chaelix •
Teen FictionPernah ngerasain suka sama cowok yang 'belok'? Rasanya ngebatiiiiiiin banget. Itu yang chaewon rasain. Start : 25 November 2020 End : 1 Februari 2021