bonchap

1.8K 232 37
                                    

"KAWINNNN KAWIIINNN MINGGU DEPAN FELIX KAWIN ASIK" teriak haechan didepan rumah lengkap dengan jas hitamnya. Disamping nya ada junkyu, yoshi, dan jeno yang motoin karangan bunga.

"Ini sekarang dia lagi nikahan goblog bukan minggu depan lagi" sahut renjun kesel sendiri.

"Chan udah apa chan jangan permaluin diri sendiri mulu." Kata junkyu narik narik lengan haechan supaya berhenti nyanyi.

"Huft. Udah pada bangkotan bukannya malu" sahut han. Udah ga se berisik dulu dia soalnya istrinya lagi hamil, takut anaknya ketularan gila.

"Felix masih lama?" Tanya seungmin ke hyunjin.

Hyunjin ngecek hp nya. "Kata jihoon sama soobin dikit lagi."

Ini sekarang mereka lagi nunggu di tempat felix, lengkap pake jas seragam pernikahan yang di pesen sama pengantin.

Udah pada ganteng deh pokoknya.

Terus sekarang felix masih dirias, dan mereka selaku temen temennya ikut ngedampingin pengantin laki laki.

"Ih anjir kok gua yang degdegan." Kata jaemin ngeremet remet jarinya.

"Makanya nikah sana biar ngerasain" kata jeno. Mau sombong dia soalnya udah nikah juga.

"Yeuu maneh pikir pernikahan tu pesta ulang tahun??" Jawab jaemin sewot.

"Heh heh lu pada kalem dikit napa udah pake baju rapi rapi masa mau nge blangsak" tegur sanha bikin jaemin mendelik.

"Si haechan noh omelin" sahut jaemin ga terima.

"Apa sayang? Manggil orang ganteng?" Tiba tiba haechan nongol sebelah jaemin. Jaemin kesel akhirnya dia jitak aja itu si haechan, eh anaknya malah cengengesan.

Hwall dideket mereka cuma ngehela napas. Dahlah capek.

"Hwall senyum kek mukanya jangan muram terus" kata junkyu yang ikut nimbrung kesana.

"Ettt hwall emang dari dulu mukanya cool kyu, ga kaya lu" kata han. Tuh kan gajadi kalem, malah ngejulid.

"Yang penting ganteng" sahut junkyu melotot.

"Gantengan gua. Papah muda" sahut jinyoung nimbrung sambil megang kerah kemeja berlagak sombong.

"Papah muda? Tiktok dong?" Kata renjun ngerutin dahi.

"Ooh yang lagu aku suka body goyang mama muda?" Tanya yoshi.

Pas abis nanya gitu temen temen nya langsung natap yoshi horor sekaligus kaget.

"Yosh.... kok lu tau tiktok begituan...." tanya jaemin pake muka dilebay lebayin.

"Yoshinori kamu sudah tidak suci. Gausah berteman lagi dengan saya." Lagak sanha.

"Banyak gaya lu tiang" kata jeno nempeleng pundak sanha.

"Itumah mama muda yosh. Ini papah muda" kata renjun.

"Tiktok papa muda lagunya beda lagi anjir" kata haechan.

"Ooalah kirain sama lagu." Kata yoshi.

"Sumpa ya tu lagu ada dimana mana. Pusing sendiri gua" kata hyunjin.

"Tapi sekarang mah mama muda udah ga jaman. Sekarang mah yang anjim anjim anjim banget itu loh." Kata jaemin tiba tiba antusias.

"Ooh yang begini" kata junkyu terus niruin jogetan nya. (Yang goyang goyangin pinggul itu loh).

Yang lainnya udah ketawa. Trus tiba tiba si haechan malah ikutan joget.

"Udah apa udah" tahan seungmin ke mereka sebelum ada yang mau ikutan joget lagi.




• belok ~ chaelix •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang