DOUBLE UP YAAA
Ada bonus special grupchat felix dan kawan kawan
Happy reading ^-^"Bundaa chae pulang" kata chaewon pas masuk rumah.
Barusan abis makan mie tektek, chaewon dianter pulang ama junkyu.
"Iya sini masuk." Kata bunda nya keluar dari dapur. Eh dia ngeliat chaewon lagi buka sepatu tapi mukanya lusuh. Nunduk terus juga. "Anak bunda kenapa?" Tanya taeyeon terus nyamperin chaewon.
Taeyeon emang beberapa hari ini ngeliat anaknya itu mukanya muram. Apalagi waktu itu kan dia ngeliat chaewon pulang sambil nangis. Tapi setiap ditanya, chaewon selalu bilang gapapa.
Chaewon terus nyamperin taeyeon sambil cemberut. Terus abis itu dipelukin.
"Bundaaaa huhuhuhu" kata chaewon sambil meluk taeyeon.
"E eh kenapa sayang? Kamu disakitin? Diselingkuhin lagi? Mana pacar kamu?" Tanya taeyeon bertubi tubi sambil balik meluk chaewon terus ngusap ngusap kepala nya.
"Ih aku ga punya pacar bundaa." Kata chaewon.
"Loh felix????" Tanya taeyeon bingung.
"Felix bukan pacar chaeee." Kata chaewon. Terus dia mendemin kepala nya di badan taeyeon. "Tapi chaewon suka sama felix." Lanjut chaewon dengan suara pelan. Suara nya mendem tapi taeyeon tetep kedengeran.
"Terus kenapa? Felix udah punya pacar?" Tanya taeyeon lembut. Posisi mereka masih sama.
Chaewon gerakin kepala nya geleng geleng. Terus dia ngomong, "tapi felix gasuka sama chae bun" kata chaewon. "Dia juga kayanya gamungkin suka sama chae" lanjut chaewon menggumam.
Taeyeon menghela napasnya prihatin. "Kenapa gak mungkin?" Tanya taeyeon.
Chaewon diem. Dia mikir, dia perlu curhatin masalah itu ke bundanya gak ya? Tapi ini privasi felix dan chaewon rasa dia gak berhak bocorin rahasia itu ke orang lain.
Akhirnya chaewon gak jawab pertanyaan taeyeon. Dia ngangkat kepalanya pelan pelan dan ngusap air matanya.
"Bunda lupain aja ya hehehe chaewon gapapa kok." Kata chaewon berusaha senyum dipelukan taeyeon.
"Kamu yakin gamau cerita ke bunda?" Tanya taeyeon lembut terus nyingkirin rambut rambut yang nempel dimuka anaknya itu.
Chaewon geleng geleng lagi terus nyengir. "Hehe engga bun. Aku mau mandi aja deh, entar bunda mau bantuin chae bikin brownies gak? Aku lagi pengen makan brownies." Kata chaewon bermaksud ngalihin pembicaraan.
Taeyeon sadar chaewon ngalihin pembicaraan. Tapi dia biarin aja. Mungkin chaewon belum siap cerita. Dia gak akan maksa anaknya untuk cerita.
"Iya bunda bantuin. Mandi dulu ya kamu" kata taeyeon ngelepas pelukannya.
Chaewon ngangguk abis itu naik keatas.
Pas udah diatas, chaewon ngecharge hp nya terus mandi.
Beberapa jam kemudian chaewon udah selesai mandi, bikin brownies, dan sekarang dia mau ngerjain tugasnya dikamarnya.
Hp nya masih dia taro kamar dari tadi, dan gak dia bawa.
Chaewon duduk di meja belajar nya mau siap siap nugas. Pas dia ngecek hp nya, ada misscall 3 kali dari felix. Pas di cek lagi, ada notif wa dari dia.
Felix
Won udah dirumah?
15.30Chaewon dimanaaa
Masih marah ya?
15.45Wonnnn where r u
Lu udah dirumah blom si
Si junkyu beneran nganterin kan
16.02Kim chaewon do u still angry?
Yaudah klo gamau bales :)
19.24
KAMU SEDANG MEMBACA
• belok ~ chaelix •
Teen FictionPernah ngerasain suka sama cowok yang 'belok'? Rasanya ngebatiiiiiiin banget. Itu yang chaewon rasain. Start : 25 November 2020 End : 1 Februari 2021