"Ayo jalan" kata felix sambil pake helm abis itu nyalain motornya. Chaewon ngangguk dan make helm juga dan siap siap naik.
"Pegangan?" Tanya felix nyodorin tangannya supaya jdi pegangan.
"I-iya" kata chaewon agak gugup terus naik ke motor.
Semenjak kejadian 2 minggu lalu pas pulang dari makam, chaewon masih aja grogi sama felix SAMPE SEKARANG.
Dia kayak, belum siap harus disukain juga, tapi dia mau. Hadeh ribet ya dasar cewek.
Ngomong ngomong,
Semenjak mama nya meninggal, felix mutusin untuk liburan ke kampung halaman nya 1 minggu untuk nenangin diri, untung di izinin sama papa nya.
Abis itu dia lanjut kuliah lgi tpi menerapkan social distancing alias ngejauh dari siapapun.
Chaewon minta tolong temen nya dan pacar temennya untuk bilangin ke anak anak kampus supaya tutup mulut soal felix biar gak menyebar keluar.
Masalahnya chaewon ini kan terkenal otomatis felix juga ikut dikenal karna orang orang taunya mereka pacaran, dia gamau mereka judge felix juga makanya dia minta tolong banget untuk pada tutup mulut.
Untung temen temen chaewon dan pacarnya mau. Lagian semenjak kejadian felix di bully kemarin juga anak anak jadi pada segan sama chaewon.
Lagian anak kuliahan mah gak se repot anak sekolah. Anak kuliah lebih ke cuek dan mikir yang penting lulus.
Sunwoo? Ada yang bilang dia pindah keluar kota. Lagian papa nya marah besar pas tau anaknya jahat begitu. Gatau juga sih chaewon gak ngurusin.
Baguslah.
Walau sekarang felix kemana-mana sendiri, paling sama chaewon aja. Dia masih ngejauh sama temen temen nya itu. Bahkan dia kurang kurangin pergi ke tempat rame.
Bener bener social distancing.
Di grup dia gak pernah nongol, di tongkrongan pun dia ga ikut.
Gatau kenapa felix ga siap kalau harus di judge sama temen temen deketnya juga.
Inget gak waktu itu dia bilang mau normal lagi? Omongan itu bukan sekedar omongan.
Felix beneran usaha untuk lupain hyunjin dan mandang chaewon sebagai 'cewek'.
Dia mulai cari cara healing juga. Pokoknya dia cuma mau fokusin hatinya ke perempuan itu.
Chaewon nya juga bantuin kok.
"Lo gapapa kan?" Tanya chaewon pas udah turun dari motor. Dia ngerapihin rambut felix yang berantakan karna abis pake helm.
Felix ngangguk terus senyum. "Ya gapapa lah. Masa mau bolos kuliah lagi?" Kata felix santai.
"Kabarin gue kalo ada apa apa" kata chaewon. Dia masih khawatir sih. Padahal felixnya berusaha untuk bodoamat sama orang lain, makanya dia ngejauh dari siapapun.
"Iya sayang." Kata felix senyum. Chaewon mendelik.
"Lo tuh jangan kek anjing. Ntar klo gua makin baper mau tanggung jawab?!" Tanya chaewon melotot.
Felix ketawa. "Ya ini kan lu katanya mau bantuin gua. Gausah marah gitu dong." Katanya santai masih ketawa terus malah nepok nepok kepala cewek itu.
"Kampret" sewot cewek itu dan nurunin tangan felix. "Gua duluan ya udh ditunggu lia." Lanjut chaewon pamitan.
Felix ngangguk dan dadah dadah. "Ati ati ya sayang. " katanya terus ketawa.
Chaewon melotot lagi terus balik badan dan jalan sambil ngehentak hentakan kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
• belok ~ chaelix •
Teen FictionPernah ngerasain suka sama cowok yang 'belok'? Rasanya ngebatiiiiiiin banget. Itu yang chaewon rasain. Start : 25 November 2020 End : 1 Februari 2021