Kalo typo koreksi aja gpp ya ^-^ aku ngantuk soalnya jdi takut ga fokus :)
Suasana hati sepasang manusia sore itu sendu.
Si cowok dengan perasaan menyesal nya dan si cewek dengan perasaan iba nya.
"Ayo pulang..." kata si cewek dengan nada lembut sambil megang pundak cowok itu.
Felix masih berdiri dan nunduk disamping makam mama nya.
Dia nyesel, nyesel banget waktu itu dia malah pulang dan berujung ga akan pernah ketemu lagi sama mama nya itu.
Dia ngusap air mata terakhir nya dan ngehela napasnya biar tenang. Abis itu dia nengok ke samping kanan, tempat chaewon berada.
Tadi cewek itu bilang, felix gaboleh berlarut di kesedihan yang sama. Marah boleh sedih boleh tapi jangan sampai ngehambat kita. Kita harus ngelanjutin hidup kita dan ngeliat kedepan.
Chaewon masih setia nemenin felix bahkan nungguin cowok itu yang masih belum mau pulang padahal acara pemakaman udah selesai 45 menit yang lalu. Sedangkan papa dan abangnya duluan pergi karna ngerti felix masih butuh waktu.
Kemarin siang pas papa nya nelpon, mereka berdua langsung ke rumah sakit. Tapi sayangnya mereka berdua telat karna mama nya felix itu keburu pergi.
Felix ngulum bibir nya sambil ngeliatin chaewon. Mata nya masih berkaca kaca. Dan lagi lagi chaewon cuma ngusap pundak cowok itu untuk nenangin.
"Mau pulang?" Tanya chaewon. Felix gak lama ngangguk
Felix ngeliat ke arah batu nissan itu untuk yang terakhir kalinya dan melengos sebelum dia pergi dari sana bareng chaewon.
↪↩
"Yuk" kata chaewon pas dia udah masuk mobil dan tutup pintunya. Tapi felix masih duduk diem aja dikursi mobil sambil mandang ke depan.
"Won" panggil felix tanpa nengok kearah cewek itu.
"Yaa?" Chaewon nengok ke kanan sambil ngerutin jidatnya.
Felix nipisin bibirnya sebelum lanjut ngomong.
"Gua... ga mau nyimpen sakit hati lagi." Kata cowok itu. Chaewon senyum, ikut seneng karna felix mau damai sama hatinya.
"Good choice. Sekarang what do u feel?" Tanya cewek itu.
Felix nengok ke kiri dan natap chaewon lamat. Cukup lama sampe chaewon naikin alisnya bingung.
"Kenap-"
"Bantuin gua buat jadi normal ya." Sahut felix motong pertanyaan cewek itu bikin chaewon melotot kaget.
Beberapa lama chaewon nganga dan ngerjap ngerjap sampe dia nanya, "maksudnya??"
Felix senyum kecil dan nepok nepok kepala chaewon. "Kan gua pernah trauma untuk berpasangan sama perempuan. Karna gua gamau nyimpen sakit hati lagi jadi gua mau berubah juga. Paham kan maksud gua" kata cowok itu.
Chaewon jadi deg deg an banget asli.
Felix sekarang keliatan 1000% jauh lebih ganteng asli dah.
BUNDAAAAAA CHAEWON MAU TERIAKKK
Cewek itu berdehem gugup. Gak mungkin dia teriak di situasi kaya gini. "Lo.. serius?" Tanya nya akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
• belok ~ chaelix •
Teen FictionPernah ngerasain suka sama cowok yang 'belok'? Rasanya ngebatiiiiiiin banget. Itu yang chaewon rasain. Start : 25 November 2020 End : 1 Februari 2021