"Dia kenapa sih ngotot banget klo kita cuma pura pura?!"
Baru sampe duduk di mekdi, chaewon langsung ngoceh kesel lagi.
Sepanjang jalan daritadi dimotor juga chaewon ngoceh terus. Felixnya pasrah aja hela napas. Mau ngebilangin nanti malah ikut disemprot.
"Cih dasar magadir." Kesel chaewon
Felix menghela napas lagi. "Won udah" kata felix.
"Gue kesel lix. Terus masa tadi dia main nonjok lu gitu gajelas banget sih jadi orang kan har-"
"Cerewet amat lu nenek lampir. Gak gua beliin coca cola ni?" Ancam felix motong pembicaraan chaewon sambil naik turunin alisnya. Chaewon diem terus ngerucutin bibirnya kesel.
"Good girl" kata felix pukpuk kepala chaewon.
"Oh iya besok gua ada tugas proyek. Lo pulang duluan aja." Kata chaewon tiba tiba.
Felix ngangguk terus nanya, "gua juga mau nemenin mba doyeon kayanya. pulang sama siapa lu ntar?"
"Gatau paling hyunjin atau junkyu. Ya kalo ga ada tebengan gua naik ojol" kata chaewon.
Diem diem raut mukanya felix berubah tanpa chaewon sadarin.
"Sama junkyu aja" sahut felix trus ambil hp nya dimainin.
"Kenapa?" Tanya chaewon mengerutkan dahinya.
"Ya gapapa." Sahut felix.
"Liat besok." Kata chaewon akhirnya.
Gak lama makanan mereka pun dateng dan mereka mulai makan sambil ngobrol santai.
↪↩
Keesokan harinya, chaewon lagi ngerjain tugas projek itu bareng hyunjin, junkyu, seungmin, dan lia.
"Lo pulang sama felix?" Tanya lia sambil beresin peralatannya mau persiapan pulang.
"Engga, gua suruh dia balik duluan soalnya ada perlu sama kakaknya." Kata chaewon yang juga ikut beberes.
"Bareng gua aja won." Sahut hyunjin. Chaewon keinget pesan felix kemarin. Baru aja mau nolak tapi junkyu udah nyela.
"Guys gua duluan ya ada perlu soalnya. Daahhh. Won sori ya gabisa nebengin" Pamit junkyu buru buru terus jalan duluan keluar sambil angkat telpon. Kayanya sih ada janji sama yang nelpon itu.
"Gua naik ojol aja jin" tolak chaewon halus supaya hyunjin ga tersinggung.
"Sama hyunjin aja won. Ngeri deh kemarin ada berita pelecehan abang-abang ojol" kata lia bikin chaewon ragu.
"Gapapa elah si felix ga bakal jealous." Kata hyunjin yang merasa chaewon takut pada felix.
"Yaudah deh makasih ya."
Akhirnya sore itu chaewon dianterin sama hyunjin.
↪↩
Felix
Won
Lo tdi balik bareng hyunjin?Chaewon
Iya
Tdi junkyu ada janji soalnya
(read)
Chat barusan cuma dibaca sama felix. Chaewon bingung ini felix kenapa sih? Masa cemburu?
↪↩
KAMU SEDANG MEMBACA
• belok ~ chaelix •
Teen FictionPernah ngerasain suka sama cowok yang 'belok'? Rasanya ngebatiiiiiiin banget. Itu yang chaewon rasain. Start : 25 November 2020 End : 1 Februari 2021