16

1.4K 259 62
                                    

Besokan harinya chaewon berencana nemuin felix. Semalem kan dia udah nentuin keputusan dia, jadi hari ini dia mau ketemu cowok itu.

Mumpung chaewon barusan udah selesai kelas dan mulai kelas lain lagi nanti 2 jam lagi, jadi dia bebas.

Setelah dapet informasi dari temen temennya felix, dia akhirnya tau cowok itu lagi kerja kelompok sama temen nya.

Chaewon masih belum chat felix makanya dia nanya temennya aja.




Chaewon liat felix lagi duduk di gazebo deket gedungnya. Dia sama beberapa temennya keliatan lagi diskusi dan ngerjain sesuatu.

Tanpa lama chaewon langsung samperin felix dan temen temennya itu.

"Lix" panggilnya buat mereka semua yang ada disana nengok. Padahal yang di panggil felix tapi yang nengok semua.

"Eh? Won. Kenapa?" Tanya felix bingung. Perasaan kemarin chaewon masih cuek kok sekarang malah nyamperin.

"Eh ada chaewon." Sahut seorang cewek. Chaewon tau namanya. Dia gowon.

"Haii gowon. Hai semuaa. Gua boleh nunggu felix disini? Gak bakal ganggu kok hehe." Kata chaewon sambil senyum ramah.

"Gapapa anjir santai aja. Sini won." Sahut perempuan lainnya, yeji.

"Sini duduk. Cowok lu lagi kerkel nih sebentar ya." Sahut cowok berlesung pipi, namanya soobin.

"Hai juga maniez" sahut cowok yang lain, namanya eric.

Chaewon kenal mereka semua sih karna pernah kenalan. Soalnya chaewon tuh kan terkenal, jadi banyak yang nyapa dia. Nah tiap kali disapa, chaewon selalu kenalan. Lumayan kalo kata chaewon mah nambah temen. Jadi ya gitu kenalannya ada banyak.

Felix ngedehem. Agak gugup sih cuma dia tutupin.

"Sini won, duduk sebelah aku ya." Kata felix mulai lagi sandiwaranya. Dia narik pelan lengan chaewon kesebelahnya.

Chaewon ngehela napas samar. Dia harus sadar kalo barusan felix cuma pura pura karena lagi depan temennya jadi dia cuma ngejalanin misi nya aja sebagai 'pacar'.

Chaewon akhirnya duduk sebelah felix dan nungguin cowok itu selesai kerja kelompok.

Beberapa lama kemudian felix selesai kerja kelompoknya. Temen temennya udah pada misah dan sekarang sisa mereka berdua.

"Engg lu mau ngomong sesuatu?" Tanya felix ke cewek itu yang masih belum buka suara daritadi.

Chaewon ngangguk, dia ngulum bibirnya bentar abis itu ngomong. "Ke taman aja yang sepi an" ajak chaewon.

Felix ngangguk setuju dan akhirnya mereka pergi darisana.

Pas udah sampe disana, mereka duduk dikursi taman. Itu tamannya taman yang ada di sekitar kampus mereka. Memang tempat buat nyantai karena disini sejuk dan sepi.

Belum ada yang mulai ngomong disana. Mereka berdua masih sama sama diem. Sampe akhirnya suara felix memecah keheningan.

"Won" panggil cowok itu.

"Hm" sahut chaewon.

Felix nengok kearah chaewon. "Lo harus move on dari gua." Pinta felix. Lebih tepatnya nyuruh.

Chaewon langsung nengok ke felix dan natap cowok itu. Chaewon masih diem aja belum ngomong apa apa. Dia cuma natap wajah sahabatnya itu.

"Eummm... kayanya lu mending sama junkyu aja ga sih? Atau siapa kek cari cowo lain gitu, nanti gua bilang ke mereka buat nitipin lu ke mereka. Gua tau lu sekarang udah kecewa kan sama gua? Lu pasti mikir mau ngejauh aja dari gua mulai sekarang. Makanya mumpung ada cowok yang suka sama lu, nah lu sama dia aja noh. Gue gapapa lu ngejauh dari gua. Gua juga bakal ngerti kalo lu mandang gua jijik. Gua ta-"

• belok ~ chaelix •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang