•
•
•
•Felix hari ini lagi main kerumah chaewon. Sekalian temu kangen sama mama nya chaewon.
"Aduh bunda gausah repot-repot bun" kata felix pas mama nya chaewon naro minuman jeruk depan dia dan chaewon.
"Gapapa lix, kamu juga udah lama ga main kesini. Mau makan apa nak?" Tanya bunda nya.
"Bun udah si pelik emang ngerepotin. Gausah disediain apa apa udah." Kata chaewon.
"Iya bun udah gapapa felix bisa ambil sendiri kok." Kata felix ngeyakinin.
"Nanti kalo butuh apa apa panggil bunda aja ya. Atau minta tolong chaewon nih, kalo dia males pites aja udah." Kata si bunda buat chaewon cemberut.
"Bunda mah" kata chaewon ngerutin jidatnya cemberut.
Felix ketawa aja. "Iya bunda taeyeon" sahut felix ke arah bunda sambil senyum semanis mungkin.
"Aduh nak felix kamu cakep banget sih, jadi menantu bunda aja ya? Biarin si chaewon putusin aja sunwoo nya." Kata bunda bermaksud bercanda.
"Lah bun kan chaewon udah diselingkuhin." Kata felix terus ketawa.
Bunda kaget kan, terus ngomong "lah sejak kapan? Pantesan gapernah kesini lagi. Terus sekarang main sama kamu lagi." Kata bunda. Chaewon nya makin cemberut jadi dia diem aja.
"Udah 2 mingguan yang lalu bun, eh pas udah putus baru ke aku lagi" Kata felix bermaksud nyindir chaewon. Chaewon mencibir aja.
"Kasian banget anak bunda. " kata taeyeon pake muka di sedih-sedihin. Felix nya malah ngetawain.
"Iiihhh bundaa maahh udah sanaa ke kamar ajaa." Kata chaewon ngerengek kesel ke bunda nya yang malah ketawa terus tos sama felix.
"Anak bunda tuh siapa sih daridulu akrab nya sama felix mulu." Kata chaewon ngegerutu gemes.
"Ya felix anak bunda juga lah. Ya kan lix?" Tanya bunda nya ke arah felix.
"Iya bun, kebetulan aku pengen punya adek jadi nanti chaewon jadi adek aku" kata felix.
Tapi bunda nya malah ngomong, "yah won, kamu cuma dianggap adek sama felix. Sabar ya" kata bunda nya ngeledek lagi pake muka di sedihin.
Felix reflek ketawa ngakak denger omongan bunda tadi terus tos an lagi sama bundanya.
"BUNDAAAAAAA IHH." Kata chaewon berdiri mau nyamperin taeyeon tapi taeyeon keburu ngibrit balik ke dapur.
Chaewon balik duduk lagi tapi mukanya masih ditekuk. "Apa lo?!" Tanya chaewon ke felix yang masih ngetawain.
"Kasian banget sih di nistain sama emak sendiri" kata felix sambil netralin nafasnya karna ketawa.
"Bacot." Sungut chaewon ngerucutin bibirnya.
"Gausah sok imut lo." Kata felix ngusap wajah chaewon kasar terus dicubit pipinya chaewon kenceng banget.
"SAKIT BANGSAT LO FEL-"
"CHAEWON NGOMONG APA KAMU?!" Omongan chaewon tadi kepotong karna teriakan bunda nya dari dalem.
Chaewon langsung mingkem. Dia ngusap pipinya dan natap tajem felix yang malah sekarang ketawa ngakak ampe mau nyungsep ke belakang.
"Ah udahlah." Kata chaewon terus mainin hp nya acuh.
"Dih ambekan." Kata felix tapi gak digubris.
"Heh." Kata felix noel noel pundaknya chaewon.
"Chaewon-iee tuing tuing tuing" panggil felix masih sambil noel noel tapi sekarang noelnya lebih kenceng ampe kerasa sakit.
"Aduh, sakit! Kdrt lo." Kata chaewon kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
• belok ~ chaelix •
Teen FictionPernah ngerasain suka sama cowok yang 'belok'? Rasanya ngebatiiiiiiin banget. Itu yang chaewon rasain. Start : 25 November 2020 End : 1 Februari 2021