17

1.4K 251 45
                                    

"FELIX BURUAN IHH" teriak chaewon dari bawah, ruang tamu felix.

Sabtu ini mereka berdua mau quality time berdua. Tadi pagi abis jogging dan sekarang rencananya mereka mau main aja dirumah felix.

Dirumah cuma ada chaewon, felix, dan abangnya felix. Orang tua felix lagi gak dirumah jadi mereka cuma bertiga doang.

"Won lu tiap kesini selalu bikin pengang kuping gua ye kurang ajar" ujar mingyu turun dari tangga dan pas udah nyampe deket chaewon langsung nyentil jidat cewek itu.

Chaewon mengaduh, mau bales mukul tapi baru inget kalo mingyu lebih tua. "Maap bang, abisnya adek lu noh lama padahal katanya mau makan es krim ini keburu cair" kata chaewon mengkerut. Mereka emang udah deket kok jadi ga canggung. Lagian mingyu tuh orangnya friendly bangett.

"Dih beli eskrim. Gua dibeliin gak?" Tanya mingyu. Chaewon nyengir terus geleng geleng. "Gua gatau bang kalo lu lagi dirumah hehe." Kata cewek itu.

Mingyu pasang muka kesel. "Cih gak gua restuin lu sama adek gua." Katanya buat chaewon mendelik.

"Lagian tinggal beli sama kak mina sih susah amat, kan sekalian ngapel??" Tanya chaewon nyinggung pacarnya si mingyu ini, mina.

Mingyu langsung nepok jidat."anjim gua lupa ada janjian ama cewek gua. Udah telat setengah jam ini mana belom mandi" Katanya terus berdiri lagi lari lari balik kekamarnya. Ninggalin chaewon yang gak habis pikir sama kelakuan abangnya felix itu.

Gak lama kemudian felix turun kebawah dan nyamperin chaewon untuk duduk disofa dan makan es krim bareng. Mereka hari ini berniat movie time, mumpung kaset felix banyak dan masih pada bagus.

"Horor atau komedi atau action atau romance atau kartun atau apanih won?" Tanya felix sambil milih milih kasetnya.

"Gue terserah lo" sahut chaewon sambil nyuap es krim tanpa nengok sedikitpun ke felix.

"Mau genre apa?"

"Terserah"

"Oujia?" Tanya felix.

"Jangan horor dah" kata chaewon.

"Komedi aja?"

"Yang lain."

"Avengers end game?"

"Gua tiap hari nontom itu dirumah."

"Divergent aja mau ngga?"

"Udah terlalu sering"

"Mau romance?"

"Cringe ah males."

"Kartun? Spongebob? Doraemon the movie? Anime?" Tanya felix berturut turut.

"Gamau"

"Yaudah horor aja"

"Engga ih"

"Yang berantem aja deh action"

"Jangan"

"Komedi aja biar ketawa"

"Engga"

"Terus apa dong?" Tanya felix final.

"Terserah"

Abis chaewon ngomong gitu gak lama kemudian remot tv kebanting kearah sofa. Chaewon langsung menghindar sambil ngakak kenceng karna udah berhasil bikin felix kepancing emosi.

"HAHAHAHAHAHAHHA NGAKAK BANGET MUKA LU." kata chaewon masih sambil ketawa, saking ngakaknya ampe mau kejengkang kebelakang.

"Gausah kaya cewek deh won apa apa terserah." Sungut felix terus mungut remote yang udah kegeletak ke sofa.

• belok ~ chaelix •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang