10

1.5K 282 70
                                    




Suasana diruang tamu sunyi senyap. Gak ada yang ngomong daritadi. Si cewek nunduk sambil sesekali main hp nya sedangkan si cowok ngeliatin si cewek.

"Nih dek diminum dulu. Nak sunwoo mau makan?" Kata taeyeon senyum. Sebenernya dia kesel pas denger cerita felix kalo sunwoo selingkuh. Tpi dia tetep senyum aja gaenak masa tamu dijudesin.

"Gausah tan gapapa, makasi ya." Taeyeon ngangguk terus balik lagi kedapur.

"Mau ngapain?" Tanya chaewon to the poin.

Sunwoo berdehem. "Gua cuma mau ingetin, jangan suka sama felix. Jangan sampe jatuh ke dia." Kata sunwoo.

Chaewon memutar bola matanya males. "Lah gimanaan? Dia kan cowo gue masa gue gasuka sama dia sih." Katanya.

"Ck. Dengerin gue. Jangan suka sama dia. Cari cowo lain aja sih." Kata sunwoo.

"Apasih lo? Gajelas" kata chaewon. "Kalo tujuan lo kesini cuma ngajak ribut mending pulang deh." Lanjutnya.

Sunwoo berdiri. "Oke. Jangan sampe nyesel ya." Kata sunwoo senyum miring terkesan ngeremehin. Abis itu keluar rumah tanpa ngomong apa-apa lagi.

"Aneh." Kata chaewon ngerutin dahi. Tapi abis itu dia ga peduli dan balik lagi kekamarnya.

↪↩

Seminggu kemudian..

Leefelix

Liked by chaewonkim_ofc, haechanlee, and 32

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by chaewonkim_ofc, haechanlee, and 32.879 others

Sosweet banget ya keliatan nya tatap2an, padahal mah si chaewon lagi ngerjain gua katanya dimata gua ada tai cicak. Dan begonya gua percaya. Jadi, siapa yang aneh? Ya chaewon lah!!

Load more comments

Renjunhwang caption macam apa ini anjing

Siyeonlee lo aneh

Jihoonpark kalo kata gua sih kalian sama sama aneh

Junkyukim ngapain si tatap tatapan

Choilia kalian cocok amat sih huhuhu pasangan aneh

Hyunjinhwang cieilah

Chaewonkim_ofc aneh gapapa penting cantik 🤗







"Lo beneran pacaran ya won?" Tanya heejin. Kaya biasa mereka lagi ngobrol dikantin kampus.

"Siapa?" Tanya chaewon ngerutin jidatnya.

• belok ~ chaelix •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang