Aera povKurang lebih udah 3 bulan gue pacaran sama Sunghoon dan alhamdulillah masih langgeng sampai sekarang, gak ada gangguan sedikit pun pokoknya. Yaahh gak kerasa juga sekarang udah mau MPLS jadi gua agak sibuk begitu pun dengan Sunghoon, walaupun Sunghoon sekarang lagi sibuk tapi dia masih sering kasi kabar ke gue kok.
Sekarang gue lagi di kamar, sepeti biasanya gua cuma baring-baring doang sambil main hp.
ting!
Sunghoon🦖
|ra
ya?|
|blm tdr?
blm ngantuk|
|uda jam 11 loh
|tdr sana
|besok hrs bangun cepetkm jg tdr|
|iyaa nnti aku tdr klo km uda tdr
ini aku dah tdr|
|ra..
canda hoon|
dsni dingin bgt||matiin ac nya
uda mati tp msh dingin|
|mau aku peluk?
mana bisa|
|nih
|/pelukhaha|
apaan si😭|
yaudah aku mau bobo|
dah ngantuk||iyaa
|good night by~too~|
readSetelah chatan sama Sunghoon gue langsung tidur karena gua udah ngantuk juga sih.
———
Pagiku cerahku matahari bersinar ku gendong tas merahku di pundak.
Gua ke sekolah bareng bang Taehyung. "Bang, jalanin mobilnya cepet"
"Sabar."
Bang Taehyung menyalakan mesin mobil lalu langsung melajukan mobilnya, Sesampainya di sekolah gue pamit dulu pastinya sama bang Tae terus masuk ke kelas.
Di perjalanan ke kelas tiba-tiba ada tangan yang ngerangkul gue, gue otomatis noleh ke belakang dan sesuai dugaanku ternyata itu Sunghoon "Hoon, jangan main rangkul-rangkul napa"
"Kenapa?"
"Malu, itu diliatin guru-guru"
"Gapapa kok"
"Awas ya, kamu yang tanggung jawab"
"Iyaa"
"Eh kalian berdua"
Mampus itu kan suaranya pak Jeonghan, gue sama Sunghoon langsung noleh ke belakang, "Kalian pacaran?" tanya pak Jeonghan.
"I-iya pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek, sunghoon
Romance[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄] ❝Jangan cuek sama gue Hoon. Nanti giliran ada yang care, lo malah cemburu❞ ❝Idih geer banget❞ ⚠️ 𝐝𝐢𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐭𝐢𝐩 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐢𝐧𝐢! 𝐣...