"Halo? Sunghoon?""Iya? Kenapa bang?"
"Lo udah pulang sekolah gak?"
"Udah"
"Gue boleh minta tolong gak?"
"Minta tolong apa?"
"Lo beli seblak terus bawa ke rumah gue, Aera dari tadi siang maksa banget katanya mau makan seblak terus gue masih ada urusan di kampus jadi gue minta tolong ya sama lo. Bisa gak?"
"Pintunya di kunci?"
"Kuncinya ada di bawa vas bunga warna hitam"
"Okay"
tut!
telfon dimatikan dengan sepihak.
Sunghoon melirik ponselnya lalu mengerutkan dahinya. "Kok gue mau sih disuruh-suruh sama Taehyung?" gumamnya.
"Dahlah langsung beli aja"
Akhirnya Sunghoon memutuskan untuk pergi ke warung untuk beli seblak, setelah membeli seblak dia langsung pergi ke rumah Aera.
"Keknya gue harus chat Jungwon deh." gumam Sunghoon.
Jungwon
You
p|
jungwon|Jungwon
| siapa ya?You
sunghoon ipa 1|
gak inget?|Jungwon
| Astaga sunghoon.. gue kirain siapa
| Napa bro?You
boleh temenin gue gak?|Jungwon
| Kemana?"You
rumah Aera|Jungwon
| Otw
readHanya menunggu beberapa menit Jungwon sudah datang ke tempay mereka janjian tadi dan mereka langsung pergi ke rumah Aera.
Sunghoon sama Jungwon masih mencari kunci rumah karena sedari tadi dia tidak menemukan kuncinya. "Perasaan kuncinya ada di vas hitam tapi kok gaada?"
"Lo dapat gak Won?"
"Gak"
Sunghoon melihat ke vas bunga yang tidak terlalu jauh dari tempatnya sekarang, dia bisa melihat kunci di bawah vas tersebut.
"Won dah dapet"
"Yaudah, ayo masuk"
Dengan cepat Sunghoon membuka pintu rumah Aera.
"Assalamualaikum"
"Astagfirullah lo kan nonis"
"Lo juga"
"Eh gapapa kan? Namanya juga toleransi"
Sunghoon cuma mengangguk nganggukkan kepalanya. Mereka langsung masuk ke ruang tamu Aera lalu melihat sekeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek, sunghoon
Romance[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄] ❝Jangan cuek sama gue Hoon. Nanti giliran ada yang care, lo malah cemburu❞ ❝Idih geer banget❞ ⚠️ 𝐝𝐢𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐭𝐢𝐩 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐢𝐧𝐢! 𝐣...