➵ again?

6.8K 1.2K 151
                                    










Gue lagi keliling-keliling sama Aleena dan Yura, Somi dan Calista dimana? yah gatau.

Tempat camping kita bisa di bilang kek hutan sih tapi hutannya terawat, pokoknya gitulah karena gua gatau mau jelesinnya kek gimana.

"Yur, lo kuliah dimana?"

"Di sini doang kok tapi gatau di kampus mana"

"Oh gitu"

"AAAAARRRGGGGHHHH BELALANG!" teriak Aleena sambil goyangin badan gue.

"Mana?"

"ITU BELALANG!"

Tiba-tiba belalang tersebut terbang ke baju gue, gue panik, "RAA DI BAJU LO"

Brug!

Gue kepeleset anjir, kurang ajar banget si Aleena dorong gue, "Aw pantat gue sakit banget anjim"

"Huwaa maaf Ra, ga sengaja"

"Iyaa gapapa-gapapa"

Aleena dan Yura bantu gue berdiri, gue ga lebay kok sumpah tapi sakit banget tulang ekor gue, siapa pun yang namanya belalang disini ga usah temenan sama gue.

Tiba-tiba ada seorang wanita yang datangi gue, "Hai, ketemu lagi"

Pas gue liat mukanya ternyata itu Haneul. Perasaan dia di penjara deh, terus ini kok ada lagi?

Yura maju kedepan buat jagain gue, "Ngapain lo disini? pergi sana"

"Siapa lo suruh-suruh gue?"

"Gue Yura temannya Aera, Gue ga suka ada orang yang gangguin teman gue"

"Wah takut banget gue hahaha"

Yura mengepalkan tangannya lalu mendorong badan Haneul sampai terjungkal, terguling-guling, terlempar, "Berani banget lo ya? Ternyata harga diri lo masih ada juga?"

"Sstt udah dong Yur"

"Ga! Gabisa"

Yura itu tipe orang yang mudah emosi gais jadi jangan kaget kalo Yura seperti itu.

Yura dan Haneul akhirnya bergelud, mereka ga malu apa diliatin banyak orang?

Pak Jaehyun datang, "Eh eh apa nih ribut-ribut?"

"Naneul pak"

"Kok gue lagi?"

"Lah emang elo"

"Lo yang duluan"

"Lo"

"Lo"

Jedurr!!

"AAAARGGHHH"

Semua orang melihat ke arah gue, yup tadi suara guntur terus you know lah kalo gue trauma sama suara ledakan yang seperti itu.

cuek, sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang