bonchap II

9.4K 1K 422
                                    








Nungguin ya? ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Eh chapter ini agak lebih panjang dari yang sebelumnya jadi enjoy-!








"Aku hamil"

Sunghoon langsung diam sambil mencerna kata-kata Aera.

"H-hamil?" tanya Sunghoon.

"Iya.."

Sunghoon langsung tersenyum lebar lalu memeluk Aera seerat mungkin sampai tidak ada cela sedikit pun "Makasih Ra makasih" ucap Sunghoon terus menerus sambil mengecup kening Aera.

Mereka akhirnya melepas pelukannya lalu duduk di sofa, "Hmm kok aku bisa hamil ya?" tanya Aera.

"Gak tau, kenapa ya?"

"Padahal kita belum kontak fisik deh tapi kok bisa?" tanya Aera, Sunghoon pun bingung karena itu.

Sunghoon memejamkan matanya lalu mencoba mengingat sesuatu.

"Ra. . kita udah pernah"

"Ha? Kapan?"

Flashback on

"Aduh sakit banget kepala gue" ucap Sunghoon yang habis pulang dari rumah Jake, acara minum-minum antara mereka.

Sunghoon pergi ke dapur lalu melihat ada banyak botol soju di meja dan semuanya kosong.

"Siapa yang minum ini?" gumam Sunghoon sambil melihat sekitar rumah.

ceklek

Aera keluar dari kamarnya sambil menguap, "Eh Hoonie ku udah pulang" ucapnya kemudian memeluk Sunghoon.

Tercium bau alkohol dari baju Aera, begitu pun dengan Sunghoon. Mereka berdua sedang mabuk.

"Hoon ayo tidurr udah malemm" ucap Aera.

"Hmm"

Mereka berdua pergi ke kamar dengan keadaan masih mabuk.

Aera duduk di pinggir kasur sambil mengucek matanya.

"Aeraa"

"Apa?"

"Mau cium"

"Gak boleh, nakal kamu ni"

"Bentar doang"

Aera masih diam sambil memejamkan matanya, inget ya pengaruh mabuk.

"Kamu ih" rengek Sunghoon lalu jalan ke arah Aera.

Cup

Tanpa aba-aba Sunghoon mencium bibir Aera dengan lembut, Aera belum membalasnya karena Aera masih mencerna apa yang mereka lakuin sekarang. Karena gak tahan Sunghoon membawa Aera ke ranjangnya lalu menidurkannya.

cuek, sunghoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang