ting!"Jadi hari ini kita akan camping"
"YEYY"
Semua murid yang di kelas bersorak bahagia, sebenarnya gue ga terlalu tertarik sama camping, tapi karena bentar lagi gue lulus jadi gue harus ikut camping.
Btw camping bukan cuma sehari tapi tiga hari dua malam jadi gue bawa koper, bukan cuma gue kok tapi banyak siswa yang bawa koper, kalian tau kan kalo barang cewe-cewe itu banyak jadi ga cukup kalo di masukin di tas doang. Setelah mengambil barang-barang kita semua di suruh kumpul di parkiran bus.
"Kalian masuk ke bus sesuai kelas kalian"
Gue masuk duluan terus duduk di kursi barisan ketiga, sebenarnya gue mau duduk di paling belakang bareng Aleena dan teman-teman yang lain tapi gue ga bisa karena gue selalu mabuk kalo duduk di paling belakang jadi gue mutusin duduk di bagian depan-depan aja.
Gue duduk di dekat jendela terus gue letakkan tas di sebelah gue karena di sebelah gue kosong jadi tak apa lah, Sunghoon masuk ke bus lalu duduk sebelah gue, gue kaget sih.
"Aku duduk sini ya?"
"Iya"
Hehe gue ga sendiri lagi deh, Gue natap Sunghoon bentar, "Eh bukannya kita gak sekelas ya? kok kamu disini?"
"Biarin"
"Nanti di cari sama walas kamu"
"Gak akan dicari kok"
"Eumm yaudah"
Aleena jalan ke tempat duduk gue, "Ra ini kue lo"
"Thank you"
"Ah iri banget gue liat kalian, kok Jake ga sekelas sama gue aja sih? Jahat banget" ucapnya sambil menghentak-hentakkan kakinya.
Gue cuma terkekeh melihat kelakuan Aleena, "Hm kira-kira perjalanannya berapa lama ya?" tanya gue ke Sunghoon.
"Kurang lebih 5 jam"
"5 jam? wah lama banget"
"Yakan lama banget"
Jujur gue bosen banget, gue mau main hp tapi gue takut kalo gue mabuk, mana lagi kalo gue mabuk pasti pulihnya sekitar dua harian.
"Hoon.."
"Iya? Kenapa?"
"Bosen.."
"Sama, kamu mau apa? hm?"
"Ga mau apa-apa cuma bosen aja"
Sunghoon langsung ngerangkul gue terus mengelus rambut gue lembut, "Jadi aku harus gimana dong?"
"Hmm gatau"
Gue sandarin kepala gue di bahunya Sunghoon terus menguap, sepertinya gue ngantuk, gue pejamin mata gue dan akhirnya gue tidur.
Gue gatau udah berapa lama gue tidur tapi pas gue bangun tiba-tiba bus berhenti, keknya berhenti di rest area deh. Sunghoon ternyata masih rangkul gue terus masih ngelus kepala gue tapi dia lagi pejamin mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuek, sunghoon
Romance[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄] ❝Jangan cuek sama gue Hoon. Nanti giliran ada yang care, lo malah cemburu❞ ❝Idih geer banget❞ ⚠️ 𝐝𝐢𝐥𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐭𝐢𝐩 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐮 𝐢𝐧𝐢! 𝐣...